Sekelompok Remaja Wanita Aniaya ABG di Kuburan Dipicu Urusan Asmara

Daftar Isi

    Foto: Garis polisi (ilustrasi). (U-Report)


    Lancang Kuning – Unit Reserse Kriminal Polsek Patumbak akan melimpahkan kasus penganiayaan dilakukan sekelompok remaja wanita terhadap seorang gadis ke Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satuan Reserse Kriminal Polrestabes Medan. 

    Dengan itu, ada penanganan khusus diberikan pihak kepolisian. Karena, antara pelaku dan korban masih berstatus anak di bawah umur.

    "Nanti kita limpahkan ke PPA Polrestabes Medan. Karena itu, (pelaku) anak dan perempuan," sebut Kapolsek Patumbak, Kompol. Faidir Chaniago kepada wartawan, Selasa 21 Desember 2021, dilansir LKC dari Viva.co.id 

    Dalam kasus penganiayaan tersebut, polisi mengamankan 4 wanita muda, masing-masing berinisial F (13), N (16), Q (12) dan SN (12) secara terpisah, Senin 20 Desember 2021. Sedangkan korban, berinsial NL (12). "Semua di dalam video sudah tertangkap," sebut mantan Kapolsek Medan Area itu. 

    Faidir menjelaskan penganiayaan tersebut dipicu asmara dan cemburu. Karena, NL dituding SN mengoda cowoknya. Sehingga timbul niat untuk memberikan pelajaran kepada korban dengan cara menganiaya. 

    "Motifnya karena sakit hati, korban mengganggu cowok SN," kata Faidir. 

    Diberitakan sebelumnya, aksi brutal penganiayaan dilakukan oleh sekelompok wanita yang menganiaya seorang gadis. Perbuatan tersebut, terekam di kamera handphone dan menjadi viral di media sosial. 

    Berdasarkan hasil penelusuran, peristiwa persekusi terjadi di tempat pemakaman umum Cina di Kecamatan Deli Tua, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara. 

    Dalam video beredar dan menjadi pesan beruntun di kalang jurnalis di Kota Medan dengan durasi 1 menit dan 33 detik. Terlihat seorang gadis berjilbab hitam dianiaya sekelompok wanita lainnya. Korban didalam video tersebut, sempat komplen karena divideokan.

    "Jangan divideokan lah kak" katanya  "Enggak papa, orang enggak diviralin," sebut perekam video. 

    Kemudian, secara membabi buta seorang menghajar wanita. Belum diketahui juga menjadi penyebab penganiayaan itu, terjadi. 

    "Mau apa kau sekarang, ha?. Mau kau apa sekarang ," kata perempuan yang memukul Pada saat itu, korban tampak kesakitan dan memohon ampun."Maaf kak please, kak," sebut korban dengan nada memelas dan kesakitan. 

    Bukannya diampuni remaja berkerudung terus dianiaya. Teman pelaku bahkan telah mengingatkan untuk menghentikan pemukulan tersebut. 

    "Uda kak damai, aja kak. Kasian kak uda merah kak," ujarnya.Bahkan teman pelaku lainnya juga ikut memukuli wanita malang itu di bagian wajah dan badan. (LK)

     

    Artikel ini sudah tayang di VIVA.co.id pada hari Selasa, 21 Desember 2021 - 15:26 WIB
    Judul Artikel : Sekelompok Remaja Wanita Aniaya ABG di Kuburan Dipicu Urusan Asmara
    Link Artikel : https://www.viva.co.id/berita/kriminal/1433898-sekelompok-remaja-wanita-aniaya-abg-di-kuburan-dipicu-urusan-asmara?page=all&utm_medium=all-page

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Sekelompok Remaja Wanita Aniaya ABG di Kuburan Dipicu Urusan Asmara
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar