Tetap Tingkatkan Kewaspadaan, Kita Masih Pandemi Covid-19

Daftar Isi


    WALIKOTA Pekanbaru DR Firdaus ST MT

    LANCANGKUNING.COM,PEKANBARU-Masyarakat Pekanbaru diingatkan untuk tetap meningkatkab kewaspadaan terhindar dari Covid-19. Imbauan ini disampaikan Walikota Pekanbaru DR Firdaus ST MT.

    "Kita semua harus terus waspada agar terhindar dari (covid) varian baru atupun varian lama, dengan disiplin protokol kesehatan," ucapnya, Senin (20/12).

    Menurut walikota, meski saat ini sebaran wabah covid terus berkurang di Kota Bertuah, namun protokol kesehatan (prokes) tidak boleh diabaikan.

    "Di tengah-tengah masyarakat telah berkembang jika kita telah terbebas dari pendemi. Walaupun kita sudah berada di (PPKM) level 1, level 2, tetapi kita masih dalam, sedang pamdemi," tegasnya.

    "Untuk itu, masyarakat harus disiplin tinggi mematuhi protokol kesehatan karena kita masih dalam ancaman covid. Maka oleh sebab itu, kita harus bersama-sama untuk waspada," himbau walikota menambahkan.

    Di samping itu, Walikota juga mengajak warga menjalani vaksinasi sehingga bisa tercipta herd immunity atau kekebalan kelompok di Ibukota Provinsi Riau.

    "Saat ini, vaksinasi di Kota Pekanbaru sudah 89 persen dari total target 70 persen dari jumlah populasi," tutupnya.(rie/hms)

     

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Tetap Tingkatkan Kewaspadaan, Kita Masih Pandemi Covid-19
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar