Gubri Sebut Kadiskominfotik Seorang Pekerja Keras

Daftar Isi

    LANCANGKUNING.COM,PEKANBARU-Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar mengenang sosok Kepala Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik (Diskominfotik) Provinsi Riau, Rahima Erna seorang pekerja keras, punya semangat tinggi dalam menciptakan inovasi-inovasi, dan merupakan pejabat di lingkungan Pemerintah Provinsi Riau yang punya kerja cukup baik. 

    "Di dalam perjalanannya, kami tahu persis dengan sosok Rahima Erna, beliau punya aktivitas yang sangat tinggi, karena itulah kami merasa kehilangan seorang sosok pegawai yang punya kerja yang baik, punya kerja yang semangatnya tinggi sekali untuk masyarakat," ujar Gubri.

    Rahima Ern tutup usia di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Arifin Achmad, Kamis (16/12/2021).

    Bahkan di masa Rahima Erna bekerja sebagai Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (Dispersip) Provinsi Riau, beliau juga membuat program Jendela Literasi dan Inspirasi Wanita (JELITA) yang dinilai sangat berguna bagi kemajuan digitalisasi di Provinsi Riau.

    JELITA adalah program literasi inklusi sosial yang fokus untuk menjadikan perempuan yang inovatif, berkarya, berkreativitas dari sisi lain wanita yang menginspirasi, mandiri dan sejahtera. Yang mana program ini telah di-launching 4 Juni 2020 lalu. 

    "Semoga almarhumah mendapatkan tempat terbaik di sisi Allah SWT dalam surga, dan diampunkan segala dosanya, dan kepada keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan iman dan kesabaran dalam menerima cobaan ini," tutup Gubri.(rie/mcr)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Gubri Sebut Kadiskominfotik Seorang Pekerja Keras
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar