Meskipun Capaian Tinggi di Riau, Tapi Data Kampar Masuk ke Dashboard Vaksinasi Hanya 23.000

Daftar Isi

    Foto: Kapolda Riau, Danrem 031/WB saat acara vaksinasi bersama dengan Bupati Kampar, Kapolres Kampar, Kajari Kampar, pejabat Kodim 0313/KPR usai berkunjung ke Kelurahan Lipat Kain, Kecamatan Kampar Kiri, Kabupaten Kampar dalam rangka memantau kegiatan percepatan vaksinasi di Kabupaten Kampar, Kamis (16/12/2021).

     

    Lancang Kuning, KAMPAR - Kapolda Riau Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi didamping Danrem 031/Wira Bima Pekanbaru Brigjen TNI M Syech Ismed membeberkan bahwa data vaksinasi yang dimiliki oleh Kabupaten Kampar yang masuk ke data Dashboard Vaksinasi hanya sedikit.

    "Saya ingin sampaikan bahwa ternyata dari 97.000 vaksinasi yang dimiliki oleh kabupaten Kampar diperoleh kemarin data yang terinput hanya 23.000 vaksinasi. Padahal kita lakukan vaksinasi sebanyak 97.000 yang masuk ke dashboard vaksinasi Kemenkes itu hanya 23 ribu," beber Kapolda Riau didampingi Danrem 031/Wira Bima saat meninjau kegiatan vaksinasi di Gedung Serbaguna, kelurahan Lipat Kain, kecamatan Kampar Kiri, kabupaten Kampar, Kamis (16/12/2021).

    Ditegaskan Kapolda Riau, jadi banyak data vaksinasi yang tidak masuk ke Dashboard Vaksinasi Kementerian Kesehatan Republik Indonesia.

    "Data kita yang tidak masuk ini, saya mengkomunikasikan dengan Pusdatin Kemenkes kemarin malam," ungkap Kapolda Riau dan dibenarkan Danrem 031/Wira Bima.

    Lanjut Kapolda Riau, dari apa yang dikomunikasikan, maka didapatlah penjelasan bahwa yang sudah melakukan vaksin tidak secara otomatis terdaftar.

    "Dari situ didapat data, bagi yang sudah vaksin tidak secara otomatis terdaftar di Dashboard Vaksinasi. Ternyata ada proses untuk memvisualisasikan proses," pungkasnya Kapolda Riau bersama Danrem 031/WB. (LK/Rif), 

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Meskipun Capaian Tinggi di Riau, Tapi Data Kampar Masuk ke Dashboard Vaksinasi Hanya 23.000
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar