Didukung 16 OKP, Ryan Septrianto Terpilih Akmalasi Ketua DPK KNPI Bangkinang Kota

Daftar Isi

    Foto: Ketua DPK KNPI Bangkinang Kota Ryan Septrianto saat menerima bendera petaka usai terpilih aklamasi pada Muscam KNPI Bangkinang Kota dari Ketua DPD KNPI Kabupaten Kampar Febrio Anggriawan pada hari Rabu (15/12/2021) sore, kemarin.

     

    Lancang Kuning, KAMPAR - Ryan Septrianto terpilih secara aklamasi pada Musyawarah Kecamatan (Muscam) Dewan Pimpinan Kecamatan (DPK) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Bangkinang Kota, Rabu (15/12/2021) sore, di Aula, Lantai 2, Kantor Camat Bangkinang Kota, Kelurahan Langgini, Kecamatan Bangkinang Kota, Kabupaten Kampar.

    Ryan Septrianto terpilih ini didukung sebanyak 16 Organisasi Kemasyaratan Pemuda (OKP) yang terdaftar di DPD KNPI Kabupaten Kampar.

    Ryan langsung dikukuhkan usai pemilihan calon Ketua DPK KNPI Bangkinang Kota oleh Ketua DPD KNPI Kabupaten Kampar Febrio Angriawan didampingi Sekretaris Afrianto dan Ketua Harian Hanafi Tanjung serta Wakil Ketua Bidang OKK Habibi.

    Sementara itu, Ketua DPK KNPI Bangkinang Kota terpilih Ryan Septrianto usai acara di Bangkinang Kota, Rabu sore menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh OKP yang telah mendukung dirinya, sehingga terpilih pada Muscam DKP KNPI Bangkinang Kota.

    "Terima kasih atas dukungan dan kepercayaan kawan-kawan dari OKP, sehingga kedepan kita bersatu dan membesarkan KNPI di kecamatan Bangkinang Kota," ucapnya. (LK/Rif) 

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Didukung 16 OKP, Ryan Septrianto Terpilih Akmalasi Ketua DPK KNPI Bangkinang Kota
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar