Berikut Pemenangnya Festival Silek On The Sea 2021 Kota Pariaman

Daftar Isi

    Lancangkuning.com - Festival Silek On The Sea diikuti oleh 12 Kabupaten/Kota dari 19 Kabupaten/Kota yang ada di Sumatera Barat. Ada dua kategori yang diperlombakan yaitu kategori putra dan kategori putri, dewasa dan remaja. Untuk remaja usia 9-15 tahun, dan untuk dewasa usia 16-30 tahun. Festival ini memperebutkan hadiah total sebanyak Rp.75 jt, dan seluruh pemenang akan diberikan hadiah berupa emas.

    Berikut nama-nama daerah Kabupaten/Kota yang menang dalam acara Festival Silek On The Sea 2021.

    Kategori Dewasa Putri, Peringkat I dengan nilai 249 diraih oleh Kota Pariaman dari Kecamatan Pariaman Tengah, Peringkat II dengan nilai 248 diraih oleh Kota Payakumbuh, Peringkat III dengan nilai 246 diraih oleh Kota Pariaman dari Kecamatan Pariaman Selatan, Peringkat IV dengan nilai 243 diraih oleh Kabupaten Pesisir Selatan, dan Peringkat V dengan nilai 227 diraih oleh Kota Pariaman dari Kecamatan Pariaman Utara.

    Kategori Berpasangan Dewasa Putra, Peringkat I dengan nilai 267 diraih oleh Kota Pariaman, Peringkat II dengan nilai 259 diraih oleh Kabupaten Tanah Datar, Peringkat III dengan nilai 255 diraih oleh Kota Pariaman dari Kecamatan Pariaman Tengah, Peringkat IV dengan nilai 251 diraih oleh Kabupaten Padang Pariaman, dan Peringkat V dengan nilai 247 diraih oleh Kabupaten Pesisir Selatan.

    Kategori Berpasangan Putra Remaja, Peringkat I dengan nilai 246 diraih oleh Kota Pariaman, Peringkat II dengan nilai 238 diraih oleh Kabupaten Agam, Peringkat III dengan nilai 238 diraih oleh Kota Pariaman dari Kecamatan Pariaman Tengah, Peringkat IV dengan nilai 237 diraih oleh Kabupaten Sijunjung, dan Peringkat V dengan nilai 237 diraih oleh Kota Pariaman dari Kecamatan Pariaman Utara (II).

    Kategori Remaja Putri, Peringkat I dengan nilai 240 diraih oleh Kota Pariaman dari Kecamatan Pariaman Utara, Peringkat II dengan nilai 233 diraih oleh Kota Pariaman dari Kecamatan Pariaman Tengah, Peringkat III dengan nilai 229 diraih oleh Kabupaten Tanah Datar, Peringkat IV dengan nilai 226 diraih oleh Kota Pariaman, dan Peringkat V dengan nilai 218 diraih oleh Kota Pariaman dari Kecamatan Pariaman Selatan.

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Berikut Pemenangnya Festival Silek On The Sea 2021 Kota Pariaman
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar