Terpilih Kades Pulau Terap, Defri Yunendra: Mari Bersatu Membangun Kampung Tercinta

Daftar Isi

    Foto : Calon Kepala Desa Pulau Terap Defri Yunendra foto bersama para pendukung

     

    Lancang Kuning, KAMPAR - Kepala Desa Pulau Terap Terpilih Defri Yunendra mengajak seluruh masyarakat untuk bersatu kembali untuk membangun kampung tercinta.

    "Kepada seluruh masyarakat, mari kita bersama bahu membahu dan menyamakan persepsi untuk  membangun kampung," imbau Defri Yunendra calon nomor urut 01 saat dikonfirmasi, Selasa (07/12/2021) pagi ini di Kuok.

    Ditegaskan Defri, mari hilangkan perbedaan yang terjadi pada pemilihan kepala desa (Pilkades) kemarin. Tidak ada lagi perbedaan saat ini, apalagi ini calon nomor urut 01, 02, 03 dan 04. Yang ada adalah masyarakat desa Pulau Terap, kecamatan Kuok.

    "Perbedaaan pilihan itu karena tentunya tujuan kita bersama sama untuk membangun kampung kita tercinta ini. Jangan ada terkotak-kotak, mari bersama-sama lagi," tegas Defri lagi.

    Defri juga tidak lupa menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat yang telah memberikan amanah dan melanjutkan pembangunan desa Pulau Terap kedepannnya.

    "Alhamdulillah, terima kasih kepada masyarakat yang mengamanahkan kepada saya untuk wmenerima estafet desa Pulau Terap. Insyaa Allah, saya siap untuk mengemban amanah ini," ucap Defri dengan penuh semangat.

    Dikatakan Defri, ini tentunya tugas yang berat, tentunya tidak bisa bergerak secara individu. 

    "Kepada seluruh calon-calon mari bersama-sama menyatukan visi dan misi, semua nya yang tentunya bersifat positif bagi kemajuan desa Pulau Terap," imbau Defri. (LK/RIF) 

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Terpilih Kades Pulau Terap, Defri Yunendra: Mari Bersatu Membangun Kampung Tercinta
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    100%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar