Pisah Sambut Camat Tapung, Ini Komentar dan Harapan Perwakilan Kades Sibuk

Daftar Isi

    Foto: Kades Sibuak Muizin Firmansyah saat mewakili Kades Se Kecamatan Tapung  memberikan sambutan pada acara pisah sambut Camat Tapung pada hari Jum'at (03/12/2021) siang, kemarin.

     

    Lancang Kuning, KAMPAR - Pisah Sambut Camat Tapung dari Amri Yudo kepada Sofiandi pada hari Jum'at (03/12/2021) siang, kemarin menjadi suasana haru dan sedih bagi seluruh Kepala Desa Se Kecamatan Tapung.

    Perwakilan Kades Se Kecamatan Tapung, Kades Sibuak Muizin Firmansyah yang dihubungi Ahad (05/12/2021) di Tapung, mengatakan bahwa acara pisah sambut dalam sebuah jabatan merupakan suatu hal yang lumrah dan mau tidak mau suka tidak suka itu pasti akan terjadi. 

    "Dalam pisah sambut camat Tapung dari bapak Drs Amri Yudo M.Si kepada bapak Sofiandi, SE. ME, kami selaku kepala desa tentunya kami memohon maaf yang sebesar-besarnya atas segala kesalahan dan kekhilafan kami selama kami bersama-sama dengan bapak Drs Amri Yudo M.Si," ujar Muizin selaku Koordinator Kades Se Kecamatan Tapung.

    Ia juga menyampaikan ucapan terima kasih atas nasihat-nasihat dan bimbingan maupun arahan yang diberikan kepada seluruh kepala desa se kecamatan Tapung.

    "Kami sangat berterima kasih atas nasihat-nasihat beliau kepada kami," kata Muizin.

    Ia berharap, aemoga ditempat tugas yang baru, beliau selalu diberikan kesehatan, keselamatan dan kesuksesan baik dalam karir maupun dalam kehidupan keluarganya. 

    Dan kepada bpk Sofiandi, SE. ME, Muizin juga tidak lupa mengucapkan selamat datang dan bergabung di kecamatan Tapung.

    "Kami mewakili kawan-kawan kepala desa mengucapkan selamat datang dan selamat bergabung di kecamatan Tapung," ucapnya lagi.

    Lanjut Muizin, harapan kepala desa dan seluruh lapisan masyarakat di kecamatan Tapung. Semoga bapak Camat yang baru bisa segera menyesuaikan dengan kondisi di Tapung.

    "Semoga Tapung lebih maju lagi dan banyak prestasi-prestasi yang dapat diraih, semoga kebersamaan di lingkungan keluarga besar kecamatan Tapung dapat selalu terjaga..aamiin," doa Muizin Firmansyah. (LK/Rif) 

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Pisah Sambut Camat Tapung, Ini Komentar dan Harapan Perwakilan Kades Sibuk
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar