Sofiandi Merinding Saat Masuk Pintu Kantor Camat Tapung Berderetan Karangan Bunga di Acara Pisah Sambut

Daftar Isi

    Foto: Camat Tapung  Sofiandi saat memberikan sambutan di acara pisah sambut Camat Tapung dari Amri Yudo kepada Sofiandi pada hari Jum'at (03/12/2021) kemarin.

     

    Lancang Kuning, KAMPAR - Camat Tapung Sofiandi mengaku sangat terkejut dan merinding begitu memasuki pintu masuk Kantor Camat karena berderetan karangan bunga ucapan selamat pisah sambut Camat Tapung dari Amri Yudo kepada Sofiandi pada hari Jum'at (03/12/2021) siang, kemarin.

    "Pas masuk tadi di pintu masuk kantor Camat Tapung, saya sedikit agak merinding melihat deretan karangan bunga," ungkap Sofiandi ketika itu.

    Begitu juga, dalam acara pisah sambut tersebut, Sofiandi mengungkapkan bahwa ini perdana dirinya berdiri dihadapan bapak kepala desa, ibu-ibu pengerak PKK se kecamatan Tapung untuk memberikan sambutan.

    "Tadi sudah banyak yang disampaikan oleh bapak Camat kita, bapak Amri Yudo terkait prestasi-prestasi dari bapak-bapak kades," ujar mantan Kepala Bidang Perizinan di DPMPTSP kabupaten Kampar.

    Dikatakannya, bahwa yang berat itu adalah nantinya mempertahankan segala apa yang telah diperbuat oleh Camat sebelumnya. "Apa yang sudah diraih ini, tentu tugas berat saya untuk mempertahankannya," tegas Camat.

    Lanjut Sofiandi, kalau untuk merebut atau mendapatkan sebuah prestasi tidak susah. "Saya sebelum menjadi Camat Tapung, dahulu juga pernah menjadi staf di Bagian Kesra, membidangi masalah MTQ. Untuk merebut sebuah prestasi MTQ itu sangat mudah, tapi untuk mempertahankannya itu yang tidak mudah," kata Camat.

    Menurut Camat, ini yang menjadi tugas berat dan utama bagi Camat Tapung. "Mempertahankan atau mungkin lebih, karena hanya baru dja desa yang mendapatkan prestasi baik dari tingkat provinsi bahkan sampai ketingkat nasional," imbuh Sofiandi.

    Ditegaskan Sofiandi, dirinya tidak hanya cuma dua desa yang meraih prestasi, tapi harus lebih bahkan jikalau bisa separuh desa di Tapung ini punya prestasi.

    "Saya maunya kepala desa punya inovasi dan perubahan yang bisa diperhitungan oleh provinsi bahkan nasional. 25 desa yang ada di Tapung, minimal separuhnya berprestasi baik dalam perubahan ataupun inovasi," harap Camat Sofiandi. (LK/Rif) 

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Sofiandi Merinding Saat Masuk Pintu Kantor Camat Tapung Berderetan Karangan Bunga di Acara Pisah Sambut
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar