Sambangi STIP Jakarta, Wabup Pinta Kuota Penerimaan untuk SDM Meranti

Daftar Isi

    Foto: wakil bupati Meranti diaambut dengan upacara pedang pora aimbol tamu istimewa saat datang di STIP jakarta

     

    Lancang Kuning, JAKARTA - Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Meranti AKBP (Purn) H. Asmar sambangi Sekolah Tinggi Ilmu Pelayaran ( STIP) Jakarta sebagai upaya dalam meningkatkan SDM pada Sektor Perhubungan Laut bertempat di STIP Jakarta utara, Rabu (01/12).

    Wabup H Asmar didampingi Sekretaris Perhubungan Abdul Malik, S.Sos, M.I.Kom setibanya di kampus STIP disambut langsung dengan upacara Pedang pora sebagai bentuk kehormatan istemewa.

    "Kita berharap anak Meranti bisa melanjutkan pendidikan di STIP, setelah menyelesaikan dibangku tingkat Sekolah Menengah Atas," ucap Wabup.

    Dikatakan Wabup H Asmar, kerjasama ini diharapkan STIP bisa memberi quata lebih untuk putra/i Meranti. Tentunya peran penting SDM Meranti yang unggul diperlukan untuk memenuhi permintaan penerimaan STIP Jakarta.

    Hal senada disampaikan ketua Sekolah Tinggi Ilmu Pelayaran (STIP) Jakarta Amiruddin, MM. Menurutnya, STIP siap membantu daerah dalam hal peningkatan SDM di kabupaten Meranti dalam sektor perhubungan laut.

    "Tentunya dengan mengikuti seleksi dan kita siapkan prioritas kuota penerimaan siswa dari Kabupten Meranti," ujarnya.

    Sementara, sekretaris Perhubungan Abdul Malik mengatakan terkait memenuhi pendidikan dan persiapan SDM unggul dari Meranti akan kami fasilitasi selesai pendidikan di SMA nantinya. (Rls/LK)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Sambangi STIP Jakarta, Wabup Pinta Kuota Penerimaan untuk SDM Meranti
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar