Peringati Hari Anak Sedunia, FANBENG Lakukan Sosialisasi Tangkal Bullying di Sekolah

Daftar Isi

    Foto: Dok. diskominfo Bengkalis


    Lancang Kuning, BENGKALIS - Forum Anak Kabupaten Bengkalis (FANBENG) mengadakan sosialisasi dengan tema "Bahaya Bullying dan Dampaknya di Lingkungan Sekolah". Selasa, 23 November 2021, 

    Kegiatan ini diadakan di aula SMK Dharma Maitreya Bengkalis, dalam rangka memperingati Hari Anak Sedunia Tahun 2021. 

    Pemateri sosialisasi ini adalah Ketua Forum Anak Kabupaten Bengkalis, Wikel Nofiantoro dan Pengurus Forum Anak Kabupaten Bengkalis, Liliana. 

    Turut hadir Kepala Sekolah SMK Dharma Maitreya Bengkalis Tetty Samosir dan majelis guru, serta seluruh siswa SMK Dharma Maitreya Bengkalis sebagai peserta.

    Ketua FANBENG Wikel Nofiantoro berharap dengan diadakannya sosialisasi ini dapat meningkatkan kesadaran siswa maupun sekolah akan bahaya bullying yang berdampak besar. 

    "Bullying harus dicegah sejak dini agar lingkungan sekolah menjadi tempat yang kondusif, nyaman, aman dan tepat bagi siswa untuk belajar menuntut ilmu," ungkapnya.

    Kepala Sekolah SMK Dharma Maitreya Bengkalis Tetty Samosir sangat mendukung kegiatan ini, mengingat isu Bullying di lingkungan masih menjadi isu strategis yang bersama-sama harus dicegah dan dituntaskan. 

    "Semoga FANBENG kedepannya rutin mengadakan sosialisasi dengan topik yang menarik dan bermanfaat seperti ini lagi," harap Tetty. (LK/diskominfo Bengkalis) 

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Peringati Hari Anak Sedunia, FANBENG Lakukan Sosialisasi Tangkal Bullying di Sekolah
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar