Serahkan Bantuan Masker dan Hand Sanitizer, Gubri Imbau Jangan Lalai Prokes

Daftar Isi

    Foto: Gubri H Syamsuar saat foto bersama usai penyerahan bantuan masker dan Hand  Sanitizer kepada BPBD Kabupaten/Kota Se Provinsi Riau pada hari Rabu (17/11/2021) kemarin

     

    Lancang Kuning, PEKANBARU - Gubernur Riau H Syamsuar telah menyerahkan bantuan dari Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) Pusat kepada Pemerintah Kabupaten/Kota Se Provinsi Riau pada hari Rabu (17/11/2021) kemarin.

    Penyerahan tersebut dihadiri langsung Deputi Rehabilitasi dan Rekonstruksi Badan Nasional Penanggulangan Bencana Pusat Jarwansyah, Tenaga Ahli Irjen Pol Imam dan Mayjen Asep,  Forkopimda Propinsi Riau dan Kalaksa Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kabupaten/Kota Se Provinsi Riau.

    Syamsuar dalam sambutannya menyampaikan bahwa dalam satu minggu terakhir kasus Covid-19 di Riau hanya sebanyak 28 kasus. 

    "Kita harus terus waspada bahwa Covid-19 belum habis," ungkap Gubri.

    Oleh sebab itu, Gubri mengimbau seluruh elemen masyarakat di provinsi Riau agar penerapan protokol kesehatan tetap di laksanakan.

    "Jangan sampai kita lalai bahwa Covid-19 masih menjadi ancaman bagi dunia," sebut Syamsuar.

    Sebelumnya, bantuan yang diberikan oleh BNPB Pusat kepada Pemprov Riau berupa masker dan Hand Sanitizer telah diserahkan kepada Pemkab/Pemko melalui BPBD kabupaten/kota se provinsi Riau. (LK/Rif) 

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Serahkan Bantuan Masker dan Hand Sanitizer, Gubri Imbau Jangan Lalai Prokes
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar