Wabub Inhil Sampaikan Pidato Tanggapan Bupati Terhadap Pandangan Fraksi Atas Nota Keuangan APBD dan Ranperda 2022

Daftar Isi

    Foto: Wakil Bupati Inhil 

     

    Lancang Kuning, INHIL - Wakil Bupati Kabupaten Indragiri Hilir H.Syamsuddin Uti menyampaikan tanggapan Bupati terhadap pandangan umum Fraksi atas penyampaian pengantar Nota Keuangan APBD dan Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) APBD Inhil Tahun Anggaran (TA) 2022.

    Rapat Paripurna ke-23 masa persidangan III tahun sidang 2021 DPRD, Kamis (11/11/2021) siang di Gedung DPRD Jl Sobrantas yang dipimpin Wakil Ketua DPRD DR.H.Maryanto yang didampingi Wakil-Wakil Ketua DPRD dan 23 orang Anggota DPRD yang hadir. 

    Pada kesempatan tersebut turut juga dihadiri, Unsur Pimpinan Forkopimda, Asisten II Setda Inhil serta pimpinan OPD dilingkungan Pemkab Inhil

    Wakil Bupati H.Syamauddin  Uti yang di mintai keterangan usai membacakan sambutan tanggapan mengatakan, diharapkan dengan masukan yang Positif demi kemajuan Kabupaten Inhil kedepan.

    Karena, kalau kita duduk, diam tidak bisa maju. Karena, saat ini kita ditantang oleh tuntutan masyarakat. Maka dari itu, diharapkan dengan keritikan ini dapat memberikan masukan untuk kemajuan Kabupaten Indragiri Hilir kedepannya. (LK/ADV/Rls)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Wabub Inhil Sampaikan Pidato Tanggapan Bupati Terhadap Pandangan Fraksi Atas Nota Keuangan APBD dan Ranperda 2022
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar