Dua Hari Berturut-Turut, Tidak Ada Penambah Pasien Covid-19 Meninggal di Riau

Daftar Isi

    Foto: Kepala dinas kesehatan Riau, Mimi Yuliani Nazir


    Lancang Kuning, PEKANBARU - Penambahan pasien positif COVID-19 di Riau terus mengalami penurunan. Selain berkurangnya pasien positif, pasien yang meninggal dunia juga terus menurun hingga dalam dua hari berturut-turut di Riau tidak terdapat penambahanpasien COVID-19 meninggal.

    Kepala dinas kesehatan Riau, Mimi Yuliani Nazir mengatakan, total penderita COVID-19 di Riau sebanyak 128.142 orang. Sementara itu, untuk pasien yang sembuh total 123.951 orang," kata Mimi, Selasa (9/11/21), dikutip dari medicenterriau

    Untuk kabar baiknya, tidak terdapat pasien positif COVID-19 yang meninggal dunia. Sehingga total pasien yang meninggal akibat Covid-19 di Riau masih sebanyak 4.114 orang. Dari total pasien positif COVID-19 Riau, yang masih menjalani perawatan di rumah sakit sebanyak 18 orang. Sementara yang menjalani isolasi mandiri sebanyak 59 orang.

    "Sehingga saat ini jumlah pasien yang masih menjalani perawatan baik dirumah sakit maupun isolasi mandiri sebanyak 77 orang," ujarnya.

    Sementara itu, untuk suspek yang menjalani isolasi mandiri 3.493 orang dan yang isolasi dirumah sakit 21 orang. Total suspek yang selesai menjalani isolasi 116.072 meninggal dunia 491 orang.

    Mimi juga berpesan, dengan masih adanya pasien positif COVID-19 di Riau, pihaknya mengajak masyarakat untuk terus menerapkan protokol kesehatan. Terutama saat beraktivitas diluar rumah.

    "Mari kita sama-sama dapat menjaga diri dan orang sekitar kita dengan terus menerapkan protokol kesehatan. Mencuci tangan, jaga jarak dan menggunakan masker," ajaknya. (LK)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Dua Hari Berturut-Turut, Tidak Ada Penambah Pasien Covid-19 Meninggal di Riau
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar