Penandatanganan Fakta Integritas Pilkades Damai, Kapolsek Kampar Ajak Calon Jaga Kamtibmas

Daftar Isi

    Foto : Kapolsek Kampar AKP Marupa Sibarani saat menyaksikan Penandatanganan Fakta Integritas Pilkades Damai "Siap Menang Siap Kalah".

     

    Lancang Kuning, KAMPAR - Kapolsek Kampar AKP Marupa Sibarani mengajak seluruh pihak lapisan masyarakat yang berada di wilayah hukum Polsek Kampar untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat pada Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Serentak Se Kabupaten Kampar yang digelar pada tanggal 17 November 2021 mendatang.

    "Saya selaku Kapolsek Kampar,  berpesan kepada kita semua mari sama-sama kita jaga ketertiban dan keamanan. Karena ketertiban dan keamanan yang wajib kita junjung tinggi karena lebih mahal tempatnya dari pada jabatan kita," tegas Kapolsek saat dikonfirmasi Ahad (07/11/2021) siang.

    Dalam pemilihan nanti pada tanggal 17 November 2021, Kapolsek Kampar berharap mudah-mudahan pesta demokrasi yang kita laksanakan kedepan dapat berjalan dengan aman dan dapat menghasilkan pemimpin yang amanah di setiap desa.

    "Oleh karena itu, pada kesempatan hari kemarin kita sama-sama menandatangani Fakta Integritas Pilkades Damai yang ada di kecamatan Kampar, Kampar Utara dan Rumbio Jaya," tambahnya.

    Ia juga tidak lupa menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh pihak yang hadir pada acara Penandatangan Fakta Integritas Pilkades Damai "SIAP MENANG SIAP KALAH". "Ucapan terima kasih saya kepada para tamu dan undangan yang telah hadir dalam acara Penandatanganan Fakta Integritas Pilkades Damai di Polsek Kampar," ucap saat di hubungi.

    Kapolsek berharap dari pihak kecamatan sebagai Sub Kepanitian Pilkades, Pilkades ini adalah pesta Demokrasi Rakyat. "Kita wajib senang menyambutnya, hal khusus Pilkades yang ada di kecamatan Kampar, Kampar Utara dan Rumbio Jaya," tuturnya.

    Menurut Kapolsek, bahwa pada tahapan kegiatan Pilkades ini, kami dari pihak Kepolisian khususnya Polsek Kampar bertanggung jawab menjaga Harkamtibmas di wilayah hukum Polsek Kampar.

    "Saya berpesan saat Pilkades nanti mari sama-sama kita jaga konduktivitas yang kondusif dalam wilayah pemilihan, agar tetap damai dan selalu tercipta rasa kekeluargaan," kata Kapolsek.

    Pada saat acara tersebut, Kapolsek meminta kepada yang hadir untuk dapat menyadari bahwa keamanan dan ketertiban ini adalah milik kita bersama.

    "Mari kita laksanakan besok pesta demokrasi ini dengan cara langsung, bebas dan rahasia dalam hal memilih pemimpin. Artinya pesta demokrasi kita laksanakan dengan jujur dan adil termasuk di tingkat keluarga," pungkasnya.

    Penandatanganan Fakta Integritas Pilkades Damai "SIAP MENANG SIAP KALAH" oleh para calon Kades dan di saksikan oleh Upika, Panitia Pilkades Kecamatan, Panitia Pilkades Desa dan Ketua BPD yang di tanda tangani di spanduk yang telah di siapkan.

    Penantanganan tersebut digelar pada hari Sabtu (06/11/2021) pagi hingga siang, kemarin, bertempat di Mapolsek Kampar, Jalan Lintas Bangkinang, kecamatan Kampar, kabupaten Kampar. (LK/Rif) 

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Penandatanganan Fakta Integritas Pilkades Damai, Kapolsek Kampar Ajak Calon Jaga Kamtibmas
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar