Resmi Dibuka, Dua Balon Bupati Kampar Daftar di PKB Hari Ini

Daftar Isi


    Foto: Sekretaris DPC PKB Kabupaten Kampar Sutan saat menyambut Balon Bupati Kampar M Ansar yang mendaftar ke PKB pada pembukaan pendaftaran Calon Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah Pilkada Kampar tahun 2024, Senin (22/04/2024) siang, di Sekretariat DPC PKB Kampar. (Arif -LancangKuning.com)



    Lancang Kuning, KAMPAR - Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Kampar telah resmi membuka pendaftaran bagi Bakal Calon Bupati Kampar dan Wakil Bupati Kampar periode 2024-2029, Senin (22/04/2024) pagi hingga sore, di Sekretariat DPC PKB Kabupaten Kampar, Jalan H Agussalim, Kelurahan Langgini, Kecamatan Bangkinang Kota, Kabupaten Kampar.

    Pendaftaran Balon Bupati Kampar dan Wakil Bupati Kampar di DPC PKB Kabupaten Kampar telah resmi dibuka pada hari ini dengan langsung diterima oleh Sekretaris DPC yakni Sutan.

    Ketua DPC PKB Kabupaten Kampar H Hendri yang dikonfirmasi melalui Sekretaris Sutan mengatakan, bahwa hari ini telah resmi dibuka pendaftaran Balon Bupati Kampar dan Wakil Bupati Kampar periode 2024-2029.

    "Hari ini kita dari PKB telah resmi membuka pendaftaran bagi putra-putri terbaik di Kampar untuk mendaftarkan diri dan punya niat baik untuk membangun Kampar kedepannya," ujar Sutan yang juga mantan Calon Anggota Legislatif DPRD Kabupaten Kampar peride 2024-2029.

    Sutan menjelaskan, bahwa hari ini telah resmi dibuka pendaftaran dan sudah ada Balon Bupati Kampar yang mendaftar dan mengambil formulir di DPC PKB Kampar.

    "Untuk hari, Senin sudah ada Dua (2) Balon Bupati Kampar yang mendaftar di PKB. Tadi ada Ketua PPP Kampar H Yuyun Hidayat dan Sekretaris PPP Kampar M Ansar telah resmi mendaftar di PKB," paparnya.

    Sutan juga dalam kesempatan tersebut, menghimbau kepada seluruh putra dan putri terbaik yang punya keinginan dan kemauan untuk membangun Kampar.

    "Kami dari DPC PKB Kampar yang diberikan amanah dan kepercayaan oleh DPW untuk menjaring Calon Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah yakni di tingkat DPC. Alhamdulillah, hari ini kita resmi membuka pendaftaran tersebut," sebut Sutan.

    Sekedar catatan, bahwa PKB Kampar saat ini mempunyai hanya memiliki perwakilan 1 kursi di DPRD Kampar periode tahun 2019-2024.

    Sementara itu, pada Pileg tahun 2024, kemarin, PKB Kampar melakukan berbagai langkah dan memilih figur-figur yang layak dan berkompeten untuk bertarung. Ternyata, dibawah kepemimpinan, Ketua DPC PKB Kampar yakni H Hendri, mampu meraih 4 kursi Pileg di DPRD Kampar.

    Bermodalkan 4 kursi inilah, PKB semakin seksi dan banyak diminati oleh para Balon Bupati Kampar dan Wakil Bupati Kampar meliriknya untuk bisa mengusung dengan syarat dapat menambah koalisi partai politik lainnya yakni dengan perolehan 5 kursi maupun lebih.

    Terbukti sebanyak 2 Balon Bupati Kampar yang digadang-gadangkan bakal maju di Pilkada Kampar tahun 2024 mendatang.

    PKB Kampar memang tidak bisa dipandang remeh pada Pilkada Kampar tahun ini, karena dengan perolehan 4 kursi pada Dapil Kampar 1 (Bangkinang Kota dan sekitarnya), Kampar 4 (Kampar dan sekitarnya), Kampar 5 (Siak Hulu dan Perhentian Raja) dan Kampar 6 (Kampar Kiri dan sekitarnya). (LK/Rif) 

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Resmi Dibuka, Dua Balon Bupati Kampar Daftar di PKB Hari Ini
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar