Tulang Manusia Ditemukan di Pantai Rupat

Daftar Isi

    Foto: Ilustrasi

    LancangKuning.Com, BENGKALIS - JENAZAH tinggal tulang-belulang ditemukan di Pantai Ketapang Desa Sungai Singgam, Kecamatan Rupat Selatan, Kabupaten Bengkalis. Jenazah itu diduga seorang laki-laki. Jenazah itu ditemukan, Rabu (5/12) siang sekitar pukul 13.00 WIB.


    Namun mayat baru bisa di evakuasi oleh Basarnas Pekanbaru Wilayah Dumai sekitar pukul 15.00 WIB dan tiba di Kota Dumai sekitar 16.30 WIB dibawa ke RSUD Kota Dumai Dumai selanjutnya di bawa Pekanbaru.


    Kapolsek Rupat Selatan, AKP Masrial menjelaskan jenazah ini merupakan rangkaian beberapa jenazah yang ditemukan di perairan Bengkalis. “Kalau untuk wilayah Rupat Selatan sudah dua kali termasuk ini,” ujarnya, dilansir dari Riaupos.


    Ia mengatakan jenazah itu hanya tinggal tulang belulang yang tidak utuh lagi. “Tengkorak kepala dan tulang rusuk sudah hilang, tinggal tulang kaki, punggung, dan kaki,” sebutnya.


    Mayat tersebut ditemukan pertama kali oleh masyarakat dan kemudian masyarakat melaporkan ke aparat. “Evakuasi dibantu oleh Basarnas Pekanbaru Wilayah Kerja Dumai,” tambahnya.

    Namun, pihaknya belum mendapatkan identitas jenazah yang ditemukan tersebut, karena untuk pemeriksaan forensik dilaksanakan di Pekanbaru. “Memang diduga jenazah berkaitan dengan beberapa jenazah yang ditemukan,” terangnya.


    Sementara itu, Kapten Kapal Basarnas Pekanbaru Wilker Dumai Leni Tadika mengatakan evakuasi sedikit tertunda, karena Rudal Dumai sedang latihan senjata di sekitar TKP mayat ditemukan. “Kami terus berupaya membantu pencarian mayat-mayat yang lainnya,” tutupnya. (LKC)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Tulang Manusia Ditemukan di Pantai Rupat
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar