Pasangan Ijal dan Deni Raih Piala di Kejuaraan Bulutangkis di PB New Sanggam dan Irwan Saputra

Daftar Isi

    Foto: Istimewa

     

    Lancang Kuning, KAMPAR - Pemain kakak beradik yang tampil luar biasa pada partai final di Kejuaraan Bulutangkis Piala Bupati Kampar. Mereka berhak menggondol piala yang diperebutkan di ajang kejuaraan tersebut, setelah mengalahkan pasangan lainnya.

    Final kejuaraan bulutangkis yang di selenggarakan oleh PB New Sanggam dan Irwan Saputra, Ahad (31/10/2021) malam, bertempat di Gor Ilham Domo, Kelurahan Pasir Sialang, Kecamatan Bangkinang, Kabupaten Kampar.

    Menurut Ketua PB New Sanggam dan Irwan Saputra, kejuaraan ini diikuti sebanyak 100 pasang atau 200 orang.

    "Sedangkan kejuaraan tersebut dilaksanakan selama sepekan. Dimulai pada tanggal 24 Oktober sampai dengan 30 Oktober 2021 kemarin. Kejuaran ini dengan menggunakan sistem gugur," jelas Muslim.

    Sementara itu, kejuaraan bulutangkis PB New Sanggam dan Irwan Saputra yang memperebutkan dua piala bergilir Bupati Kampar sukses diraih pasangan bersaudara dua beradik yakni Deni dan Ijal dari Kelurahan Air Tiris. 

    Kejuaraan ini resmi ditutup langsung oleh Bupati Kampar H Catur Sugeng Susanto dengan menyerahkan piala bergilir dan hadiah lainnya.

    Tampak hadir Anggota DPR RI H Syahrul Aidi Ma'azat. Dalam kesempatan itu ikut hadir Kadis Pariwisata Zulia Dharma, Kadis Perhubungan Amin Filda, Kadis Perindustrian dan Tenaga Kerja Ali Sabri, Kadis DLH Aliman Makmur, Plt Kepala Dinkes Rahmad.

    Sementara itu, Camat Bangkinang  Ganda Ade Syahputra, perwakilan KONI M Saleh tampak juga antusias mengikuti pertandingan partai final.

    Sementara yang sukses meraih juara II pada Pool A adalah pasangan Rian dan Syamsul, dan juara III pasangan Afri dan Nofri. 

    Sedangkan di Pool B juara II adalah pasangan Idaf dan Kiki PB New Sanggam, juara II pasangan Mikel dan Ujang serta juara III pasangan Izol dan Hamid. (LK/Rif) 

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Pasangan Ijal dan Deni Raih Piala di Kejuaraan Bulutangkis di PB New Sanggam dan Irwan Saputra
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar