Merry eks Asisten Ungkap Fakta Lain Saat Raffi Ahmad Dipenjara

Daftar Isi

    Foto: YouTube Denny Catur TV 

     

    Lancang Kuning -- Merry eks asisten Raffi Ahmad sudah 17 tahun bekerja dan setia dengannya. Momen itu termasuk pula saat Raffi Ahmad dipenjara karena kasus penyalahgunaan narkoba pada tahun 2013 silam.

    Saat itu, Raffi Ahmas menjalani rehabilitasi hingga akhirnya bebas. Di waktu yang sama pula, Merry juga tak menerima gaji dan tak pula meminta. Apa yang dilakukan Merry demi memenuhi kebutuhan hidupnya? Klik halaman selanjutnya ya!

    Tak Minta Gaji, Kalau Raffi Bebas Minta Gaji Naik

    Merry mengungkapkan pada saat bosnya tersandung kasus, dia tak ingin menambah kesulitan. Hanya saja ketika Raffi bebas, Merry minta gajinya dinaikkan. Hal itu dia ungkapkan kepada Denny Cagur lewat Denny Cagur TV yang tayang pada tanggal 29 Oktober 2021.

    “Ibarat kata rezeki itu dikasih brek, terus ditarik brek. Sampai Raffi itu, ‘Teh itu si Merry gaji’. (Aku bilang) 'enggak saya enggak butuh gaji kamu, tapi nanti kalau keluar dari sini kamu naikin gaji saya ya’. Aku gituin,” kata Merry dalam video berjudul 17 Tahun Bareng Keluarga Raffi Ahmad, seperti dilansir IntiSeleb.com.

    Setia Menunggu Raffi Ahmad Bebas

    Merry tak menerima gaji selama tiga bulan. Oleh karena kesetiaannya kepada majikan, Merry setia menunggu Raffi bebas. “Ada beberapa artis yang mau narik aku jadi asisten, saya nggak mau. Takutnya kayak ‘ih bosnya lagi bermasalah malah lari’. Saya kan nggak enak juga,” tutur Merry menjelaskan.

    Untuk menyambung hidupnya, Merry menjalani pekerjaan freelance. Hal ini dikarenakan Merry butuh uang untuk bayar kontrakan rumah.

    “Saya freelance juga dulu buat bayar kontrakan. Karena kan, benar tiga bulan saya nggak minta gaji. Bukan Raffi yang nggak mau gaji tapi saya yang nggak minta gaji. Karena dia pasti butuh duit gede buat teman-temannya,” ujar Merry mengenang.

    Selalu Urus Kebutuhan Raffi Ahmad

    Raffi bebas dari penjara, Merry selalu mengurus kebutuhan Raffi. Sampai pada akhirnya Raffi Ahmad menikah dengan Nagita Slavina. Raffi Ahmad pun selalu memanusiakan Merry dan memperhatikan ketika Merry sakit.

    "Terus setiap acara misalnya sehari tujuh acara itu saya harus nyiapin berapa baju pilihannya per tiap tiap acara. Saya sakit (kata dia) 'berobat Mer, sakit berobat', dia nggak pernah nanya 'kamu sakitnya apa Mer?' yang saya rasain itu ya begitu." ujar Merry. (LK) 

     

    Artikel ini sudah ditayangkan viva.co.id dengan judul berita Merry eks Asisten Ungkap Fakta Lain Saat Raffi Ahmad Dipenjara

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Merry eks Asisten Ungkap Fakta Lain Saat Raffi Ahmad Dipenjara
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar