Kapolsek Gendong Nenek dari Rumahnya yang Kebanjiran di Dumai

Daftar Isi

    Kapolsek Dumai Kota Ipda Renaldy Yudhistira Indrasari menggendong dan mengevakuasi seorang lansia dari rumahnya yang terendam banjir di Kecamatan Dumai Kota, Kota Dumai, Riau.(ft;hms/LK)

    LANCANGKUNING.COM,DUMAI-Banjir yang melanda hampir separoh Kota Dumai akibat hujan deras, membuat sebagian warga terisolasi dan tertahan di rumahnya. Terutama para lansia yang kesulitan keluar menerobos banjir yang tingginya selutut orang dewasa.

    Ini jugalah yang dialami Endri Pazri (66) dan Yessefni (55). Kedua lansia memilih bertahan setelah rumah terendam banjir setinggi 80 centimeter di Kecamatan Dumai Kota. Didampingi sejumlah personil, Kapolsek Dumai Kota, Ipda Renaldy Yudhistira Indrasari langsung mengevakuasi kedua lansia ini dengan cara digendong. 

    "Keduanya tak bisa keluar rumah, karena banjir yang tinggi membuat mereka terhalang keluar rumah. kita langsung evakuasi dan membawanya ke Wisma Elite Kota Dumai," ujar Kapolsek Dumai Kota.

    Meski banjir menggenangi cukup tinggi, membuat sebagian warga masih bertahan di sana. Air yang merendam ratusan rumah warga di Kelurahan Bintan Kota Dumai, belum menunjukan tanda-tanda surut. Kondisi tersebut membuat warga terpaksa mengungsi. 

    "Ada warga yang mengungsi, ada juga warga yang bertahan. Hasil pengecekan di lapangan, lokasi banjir merendam rumah warga di wilayah Kecamatan Dumai Kota. Terutama di Kelurahan Bintan, sebanyak 110 rumah yang terendam," ujar =Renaldy.

    Banjir juga merendam rumah warga di Jalan Mata, Jalan Mangga, Jalan Bintan dan Jalan Paris. Disini, sebanyak 10 rumah terendam banjir.(rie) 

     

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Kapolsek Gendong Nenek dari Rumahnya yang Kebanjiran di Dumai
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar