Bupati Meranti Tinjau Warga yang Lakukan Vaksinasi di Sekretariat FP2KM

Daftar Isi

    Foto: Humas 

     

    Lancang Kuning, MERANTI - Bupati Meranti H Muhammad Adil SH Tinjau Proses Vaksinasi di Jalan Merdeka Berlokasi di Sekretariat Forum Pejuang Pemekaran Meranti FP2KM yang di selenggarakan Dinas Kesehatan.(30/09/2021)

    Turut mendampingi, PLT Kasat Pol-PP Masdiana, Kadinkes M Fahri. Pejuang Meranti Mas Darto, Ramlan Abdullah, Berikutnya pada kesempatan itu sudah ada beberapa warga yang antusias dalam melaksanakan Vaksinasi dengan mengunakan protokol kesehatan yang didampingi oleh pihak kepolisian.

    Dalam pantauan tersebut Bupati Meranti H Muhammad Adil SH mengatakan bahwa kalau kita mau terlepas dari Covid-19 itu minimal harus 80% melakukan Vaksisani sesuai dengan aturan pihak kesehatan. 

    "Semoga masyarakat yang hari ini melakukan vaksinasi lancar dan aman, pastikan semuanya mendapatkan Vaksinasi. Alhamdulillah saya sangat senang banyak warga Meranti yang hari ini mau melakukanya atas kesadaran dirinya sendiri", katanya H Muhammad Adil SH.

    "Hal ini tentunya akan mengurangi dampak Covid-19 yang ada di Kabupaten Kepulauan Meranti, jadi bagi masyarakat jangan takut mari Vaksinasi demi menjaga kesehatan dan terhindar dari Covid-19", imbuhnya H Muhammad Adil SH. (LK/Das) 

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Bupati Meranti Tinjau Warga yang Lakukan Vaksinasi di Sekretariat FP2KM
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar