Pansel Mulai Uji Kompetensi Manajerial dan Evaluasi Kinerja Pejabat Eselon II Pemprov Riau

Daftar Isi


    Foto: Ilustrasi 
     

     

    Lancang Kuning, PEKANBARU - Panitia Seleksi (Pansel) mulai melakukan uji kompetensi dan evaluasi Pejabat Tinggi Pratama (PTP) atau esselon II di lingkungan Pemerintah provinsi (Pemprov) Riau. 

    Tahap awal tujuh pejabat menjalani evaluasi kinerja dengan pansel di Kantor UPT Penilaian Kompetensi Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Riau, Kamis (23/9/2021). 

    Ketujuh pejabat eselon tersebut yakni Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Riau Boby Rahmat, Karo Umum Irwan Kurniawan, Karo Pembangunan Aryadi, Karo Adpim Alzuhra Dini Alinoni, Karo Kesra Zulkifli Syukur, Karo Ortal Kemal, dan Karo Pengadaan Barang Jasa Agusalim. 

    "Hari ini ada tujuh pejabat yang dipanggil pansel untuk menjalani uji kompetensi bidang dan evaluasi kinerja," kata Ketua Pansel Uji Kompetensi dan Evaluasi PTP Pemprov Riau, Prof Ashaluddin Jalil melalui Sekretaris Sekretariat Pansel, Budi Fakhri, Kamis (23/9/2021).

    Selain evaluasi tujuh pejabat eselon, kata Budi, terdapat tujuh pejabat yang masa jabatannya sudah lima tahun menjalani uji kompetensi manajerial.

    Tujuh pejabat itu yakni, Kepala BKD Riau Ikhwan Ridwan, Kadiskes Riau Mimi Yuliani Nazir, Kepala Disbud Riau, Raja Yoserizal.

    Kemudian, Direktur RSJ Tampan Hasneli Juwita, Karo Hukum dan HAM Elly Wardhani, Dinas Kelautan dan Perikanan Riau Herman M, Kepala Dinas Pusataka dan Asrip Riau Rahima Erna. 

    "Ketujuh pejabat ini menjalani uji kompetensi manajerial dengan asessor. Karena masa serifikat kompetensi manajerial pejabat ini sudah lebih dari tiga tahun," terangnya, dikutip dari mediacenterriau

    Selanjutnya, sebut Budi, tujuh pejabat itu akan menjalani akan menjalani uji kompetensi bidang dan evaluasi kinerja dengan pansel dihari terakhir. 

    "Untuk uji kompetensi bidang dan evaluasi kinerja tujuh pejabat eselon II ini kita jadwalkan dihari terakhir dengan pansel," tutupnya. (LK) 

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Pansel Mulai Uji Kompetensi Manajerial dan Evaluasi Kinerja Pejabat Eselon II Pemprov Riau
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar