Ingin Vaksinasi, Datang ke Rumah Aspirasi Suwardi Ritonga

Daftar Isi

    Foto: Slogan Vaksinasi Covid-19 dari partai Gerindra Inhu

     

    Lancang Kuning, INHU - Dalam upaya mendukung percepatan vaksin Covid-19 di Kabupaten Indragiri Hulu, Riau, partai Gerindra melakukan kegiatan penyuntikan vaksinasi masal di Kelurahan Pematang Reba, Kecamatan Rengat Barat pada Selasa (13/9) besok. 

    Dimana, acara tersebut digelar di rumah aspirasi H. Suwardi Ritonga selaku Wakil Ketua II DPRD Inhu tepatnya di jalan Manggis. Rencananya, anggota DPR RI H Nurzahedi SE atau yang akrab dikenal Edy Tanjung ikut hadir menyaksikan bersama dengan wakil ketua DPRD Riau Hardianto.

    H. Suwardi Ritonga mengatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan rangkaian gerakan vaksin massal 500.000 dari partai, tetapi di Inhu ditargetkan mencapai 1.000 orang dengan dosis pertama, ungkapnya, Senin (20/9). 

    Dirinya menjelaskan, penyuntikan vaksin ini tidak beresiko maka dari itu semoga saat pelaksanaan antusias masyarakat untuk divaksin. Sebab, dengan terobosan ini angka penularan Covid-19 bisa menurun khusus di daerah Inhu. 


    "Saya menghimbau kepada masyarakat untuk tidak takut untuk melakukan vaksin ini, saya sendiri sudah membuktikan dengan menjadi relawan penerima vaksin dosis pertama, ujarnya. (Dan/LK) 

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Ingin Vaksinasi, Datang ke Rumah Aspirasi Suwardi Ritonga
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar