Dukungan untuk 3 Dokter RSUD Arifin Ahmad Pekanbaru yang Ditahan Kejari Terus Bertambah

Daftar Isi

    Foto: Saat demo berlangsung

    LancangKuning.Com, PEKANBARU - Dukungan terhadap tiga dokter yang ditahan Kejari Pekanbaru terus bertambah. Kali ini datang dari Persatuan Dokter Gigi Indonesia (PDGI) karena satu dari tiga dokter yang ditahan adalah dokter gigi dan spesialis bedah mulut yaitu drg Masrial.

    Ketua PDGI Wilayah Riau, Chairul Sahri mengatakan pihaknya meminta agar penahanan terhadap Masrial bisa ditangguhkan. Pasalnya yang bersangkutan merupakan dokter bedah mulut yang tenaganya masih banyak dibutuhkan di Pekanbaru dan Riau.

    baca juga : dokter kandungan di pekanbaru

    ''Saat ini tenaga ahli bedah mulut terbatas. Makanya kita minta beliau agar tidak ditahan,'' sebut Chairul pada Selasa (27/11/2018). Dilansir dari Goriau.

    Permintaan ini juga didasarkan agar tidak terjadi penumpukan pasien yang membutuhkan pelayanannya. "Yang bersangkutan juga tidak melarikan atau menghilangkan barang bukti yang disangkakan kepadanya," tambah Chairul.

    PDGI juga berharap ke depannya agar tidak ada lagi dokter-dokter yang dikriminalisasi akibat prosedur pemerintahan sehingga memberi rasa nyaman di kalangan dokter untuk mewujudkan masyarakat Indonesia yang sehat. * (LKC)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Dukungan untuk 3 Dokter RSUD Arifin Ahmad Pekanbaru yang Ditahan Kejari Terus Bertambah
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar