PC Muslimat NU Kabupaten Inhil Gelar Rapat Persiapan Pembinaan Majelis Ta'lim

Daftar Isi

    Foto: Ketua PC NU Inhil Hj Zulaikah Wardan saat memimpin rapat persiapan pembinaan majelis ta'lim 

     

    Lancang Kuning, INHIL - Pimpinan Cabang (PC) Muslimat Nahdlatul Ulama (NU) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) menggelar Rapat Persiapan Pembinaan Majelis Ta'lim yang dihadiri langsung oleh Ketua PC Muslimat NU Kabupaten Inhil Hj. Zulaikhah Wardan, Kamis (09/09/2021) siang. 

    Bertempat di Ruang Rapat Kediman Dinas Bupati, Rapat yang dipimpin oleh Wakil Ketua PC MNU Inhil Hj. Amiratussalihah juga turut dihadiri Ketua Pembina Majelis Ta'lim Hj. Nurasiah dan beberapa Panitia dan Pengurus PC MNU Inhil lainnya yang berkesempatan hadir. 

    Kegiatan Pembinaan Majelis Ta'lim yang akan dipusatkan di Sekretariat PC MNU Kabupaten Inhil Jalan M Boya Tembilahan ini, dimulai pada Jum'at 10 s/d 11 September 2021, dan diikuti sebanyak 20 Orang Peserta berasal dari Kecamatan Tembilahan dan Kecamatan Tembilahan Hulu. 

    Hj. Zulaikhah Wardan dalam sambutannya menyebutkan, kegiatan ini merupakan yang perdana bekerjasama dengan Kemenag Kabupaten Inhil dalam Pembinaan Majelis Ta'lim di Inhil. Tuturnya 

    Salah satu tujuan dilaksanakannya kegiatan ini adalah bagaimana kita membina Majelis Ta'lim ini dalam rangka meningkatkan Pemahaman Islam tentang Ahlussunnah Wal Jamaah (Aswaja). (LK/ADV) 

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel PC Muslimat NU Kabupaten Inhil Gelar Rapat Persiapan Pembinaan Majelis Ta'lim
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar