Cristiano Ronaldo Pulang ke MU dengan Statistik 'Gila'

Daftar Isi

    Foto: Cristiano Ronaldo Pulang ke MU dengan Statistik 'Gila' Ini (Getty Images)


    Lancang Kuning - Cristiano Ronaldo pulang ke Manchester United. Ronaldo kembali ke Old Trafford dengan membawa setumpuk statistik yang mencengangkan!. 

    Manchester United menutup bursa transfer musim panas 2021 ini dengan penuh kejutan. Setan Merah membawa pulang sang bintang, Cristiano Ronaldo.

    MU menebusnya dari Juventus dengan harga 15 juta Euro atau setara Rp 253 miliar. Ronaldo dikontrak sampai tahun 2023 dengan opsi perpanjangan.

    Dilansir detikSport dari berbagai sumber, Cristiano Ronaldo kembali ke Manchester United setelah 12 tahun lamanya. Ronaldo sendiri pernah memperkuat MU di tahun 2003 sampai 2009.

    Ketika itu, Ronaldo membukukan statistik yang oke. Dirinya mencetak 118 gol dari 292 ajang di seluruh kompetisi. 11 Trofi juara dan satu Ballon d'Or diraihnya.

    Lalu di usia 24 tahun pada 2009, Real Madrid datang dan memboyongnya. Ronaldo dibeli seharga 94 juta Euro atau setara Rp 1,5 triliun dan menjadikan dirinya sebagai pemain termahal dunia saat itu.

    Kemudian di tahun 2018, Ronaldo melanjutkan karier ke Juventus. Liga Italia pun mampu ditaklukkannya!
    United, Cristiano Ronaldo mencatatkan statistik yang 'gila'. Tercatat, Ronaldo mengemas 551 gol dari 572 laga di seluruh kompetisi.

    Ronaldo menyabet 34 trofi dan lima kali meraih Ballon d'Or. Ronaldo pantas menjadi salah satu pesepakbola terbaik sepanjang masa.

    Belum lagi yang terbaru, Ronaldo mengukuhkan diri sebagai pencetak gol terbanyak di level internasional. Dirinya sudah mengoleksi 111 gol!

    Di usia 36 tahun, rasa-rasanya Cristiano Ronaldo belum mengendur. CR7 punya stamina prima dan kemampuan mencetak golnya di dalam kotak penalti begitu buas.

    Mampukah, Ronaldo jadi pembeda di Manchester United nanti?. (LK)


    Artikel ini sudah ditayangkan detik.com dengan judul berita Cristiano Ronaldo Pulang ke MU dengan Statistik 'Gila'

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Cristiano Ronaldo Pulang ke MU dengan Statistik 'Gila'
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar