Aktor India Sidharth Shukla Meninggal Dunia di Usia 40 Tahun

Daftar Isi


    Foto: Sidharth Shukla. (Instagram @realsidharthshukla)

     

    Lancang Kuning – Aktor India Sidharth Shukla meninggal dunia karena serangan jantung di usia 40 tahun. Kabar tersebut dikonfirmasi oleh rumah sakit Cooper di Mumbai.

    Sidharth Shukla dikenal luas karena memenangkan Bigg Boss 13 dan berperan dalam sejumlah program televisi, salah satunya adalah Balika Vadhu.

    Diketahui bahwa Sidharth Shukla mengalami serangan jantung besar di pagi hari, lalu dibawa ke rumah sakit sekitar pukul 11.00 pagi waktu setempat. Dia diselamatkan oleh ibu dan saudara perempuannya.

    "Dia dibawa sudah meninggal dunia ke rumah sakit beberapa waktu lalu," ujar petugas senior Cooper Hospital kepada PTI dikutip Hindustan Tiimes.

    "Laporan awal mengindikasikan bahwa dia meninggal karena serangan jantung. Tapi, kami belum bisa memastikan penyebab kematiannya hingga kami menyelesaikan post mortem," lanjutnya.

    Aktor Manoj Bajpayee memberikan tribut kepada Sidharth Shukla melalui Twitter. "OMG!!! Ini sangat mengejutkan!!! Kata-kata tidak bisa menggambarkan keterkejutan dan rasa kehilangan dari orang-orang terdekat dan tercintanya!!! Semoga dia beristirahat dengan tenang!!! No yaar!!!" tulisnya.

    "OM Shanti. Ya Tuhan. Sulit untuk mempercayainya. RIP Sidharth Shukla," tulis sesama kontestan Bigg Boss Himanshi Khurana.

    Aktor dan komedian Sunil Grover juga mengucapkan rasa dukanya atas kepergian sang aktor. "Terkejut dan sedih mendengar tentang Sidharth Shukla. Pergi terlalu cepat. Doa. Rest in peace," tulisnya.

    Sidharth Shukla memulai debut aktingnya dengan menjadi pemeran utama di acara Babul Ka Aangann Chootey Na. Di tahun 2014, dia memulai debut Bollywood sebagai pemeran pendukung di Humpty Sharma Ki Dulhania.

    Dia kemudian tampil sebagai pemenang dari reality show Bigg Boss 13 dan Fear Factor Khatron Ke Khiladi 7. Dia juga memandu acara Savdhaan India dan India's Got Talent. (LK) 

     

    Artikel ini sudah ditayangkan Viva.co.id dengan judul berita Aktor India Sidharth Shukla Meninggal Dunia di Usia 40 Tahun

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Aktor India Sidharth Shukla Meninggal Dunia di Usia 40 Tahun
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar