DWP Kanwil Kemenag Riau Raih Juara 3 Nasional Lomba Video Pendek Gebyar HUT ke-76 RI

Daftar Isi

     

    Foto: DPW Kanwil Kemenag Riau 

     

    Lancang Kuning, PEKANBARU -  Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Agama (Kemenag) Provinsi Riau berhasil meraih juara 3 Nasional pada lomba video pendek gebyar HUT RI ke-76  yang digelar oleh DWP Kemenag RI. 

    Pengumuman pemenang tersebut disampaikan langsung oleh Penasehat DWP Kemenag RI, Eny Retno Yuqut dalam Webinar Nasional Puncak Rangkaian Kegiatan Gebyar Kemerdekaan RI ke -76 DWP Kementerian Agama RI secara virtual, Kamis (26/8/2021).

    “Selamat kepada para pemenang, dan bagi yang belum mendapatkan juara jangan berhenti berkreasi. Karena dari banyak sekali video yang masuk, sangat bagus- bagus.Saya sangat bangga bahwa DWP di lingkup Kemenag sangat luar biasa dalam berkreasi dan mengeluarkan ide- idenya,” ungkap Eny. 

    Sementara itu, Ketua DWP Kanwil Kemenag Riau Rosnimar Mahyudin mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang terlibat, semoga video yang dibuat mampu menginspirasi perempuan Indonesia. 

    “Alhamdulillah Film pendek DWP Kanwil Kemenag Riau dengan judul “Perempuan Milenial” berhasil meraih juara 3 pada lomba video Gebyar HUT RI ke- 76, semoga video yang kami hadirkan dapat mengispirasi perempuan Indonesia untuk berbagi dengan sesama, khususnya dimasa Pandemi Covid- 19 saat ini,” ungkapnya, dikutip dari mediacenterriau 

    Berdasarkan hasil pengumuman tersebut, dari 64 peserta se Indonesia yang mengirimkan videonya, sebanyak 5 peserta keluar sebagai pemenag. Juara pertama diraih oleh Kankemenag Banjarnegara Jawa Tengah, kedua IAIN Surakarta, ketiga, DWP Kemenag Riau, keemapat, DWP Kemenag Sumatera Barat dan kelima UIN Malang. (LK) 

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel DWP Kanwil Kemenag Riau Raih Juara 3 Nasional Lomba Video Pendek Gebyar HUT ke-76 RI
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar