Dinas PUPRKPP Riau Lakukan Perbaikan Jalan Berlubang di Kota Pekanbaru

Daftar Isi

    Foto: Perbaikan jalan di Pekanbaru 

     

    Lancang Kuning, PEKANBARU - Petugas dari Unit Pelaksana Teknis (UPT) I, Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang, Kawasan Permukiman dan Pertanahan (PUPRKPP) Provinsi Riau melakukan perawatan jalan rusak di Kota Pekanbaru. Sejumlah ruas jalan milik provinsi yang ada di Kota Pekanbaru disisir oleh petugas dan dilakukan perbaikan dengan cara tambal sulam.

    Sejumlah petugas langsung melakukan perbaikan jalan berlubang di ruas jalan Tuanku Tambusai dan sejumlah jalan provinsi lainya di Pekanbaru. 

    Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang, Kawasan Permukiman dan Pertanahan (PUPRKPP) Provinsi Riau, Taufik OH, melalui Kepala Unit Pelayanan Teknis (UPT) I, Ardi Irfandi, ST, MM, Jum'at (20/8/2021) mengatakan, untuk melakukan perawatan jalan milik provinsi di Kota Pekanbaru petugas harus bekerja siang dan malam.

    Sebab jalan yang berada di Kota Pekanbaru cukup ramai dilewati kendaraan. Sehingga pengerjaanya hanya bisa dilakukan di jam yang tidak sibuk, terutama di malam hari.

    "Beberapa ruas jalan di Kota Pekanbaru ini untuk pekerjaan perawatanya hanya bisa kita kerjakan malam hari, jadi kita memang maksimalnya bekerja di malam hari, mulai jam 9 malam sampai jam 4 subuh," ujarnya, dikutip dari mediacenterriau

    Pihaknya terus melakukan pemantuan dan patroli ke seluruh ruas jalan di tiga daerah yang berada di bawah naungan UPT 1. 

    Jika ditemukan ada jalan milik provinsi yang rusak, petugas akan melakukan pendataan dan segara dilakukan perbaikan. (LK) 

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Dinas PUPRKPP Riau Lakukan Perbaikan Jalan Berlubang di Kota Pekanbaru
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar