Dinar Candy Blak-blakan Soal Aksi Berbikini di Pinggir Jalan

Daftar Isi



    Foto: Dinar Candy. (Instagram @dinar_candy)

     

    Lancang Kuning – Disc Jockey (DJ) Dinar Candy, belum lama ini membuat kehebohan di media sosial dengan melakukan aksi berani yakni memakai bikini di pinggir jalan.

    Dinar melakukan aksi itu karena merasa stres akibat perpanjangan PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat).

    Karena aksi beraninya itu, Dinar Candy sempat diamankan dan diperiksa oleh pihak kepolisian Polres Jakarta Selatan.

    Dinar Candy pun ditetapkan sebagai tersangka, namun tidak ditahan. Pada hari Senin, 9 Agustus 2021, Dinar mulai menjalani wajib lapor.

    Lantas apa yang membuat Dinar Candy memutuskan untuk melakukan aksi tersebut?

    Dalam tayangan Dua Sisi tvOne, Dinar Candy menjelaskan alasan dirinya melakukan hal itu lantaran kestressannya karena masalah pekerjaan yang dihadapinya selama beberapa bulan belakangan ini.

    "Jadi selama 4 bulan ini saya ada penekanan pekerjaan dan gimana saya mencari nafkah saya bingung. Kestressan saya memuncak karena banyak masalah yang saya hadapi selama 4-5 bulan ini. dan akhirnya mungkin ada orang yang bisa handle kesetresan tersebut. Aku tuh gak kuat aku harus ngelakuin hal apa dan akhirnya aku bereaksi seperti itu dengan spontanitas," kata dia.

    Di sisi lain, dirinya mengaku akibat insiden tersebut, saat ini dirinya masih shock lantaran aksinya itu berbuntut pada tindakan hukum.

    "Ya kalau dibilang stress ini berat buat saya karena ini kan saya berurusan dengan hukum saya kaya masih shock tekanan ke diri saya sendiri," kata dia, dilansir LKC dari Viva.co.id

    Dinar Candy pun mengaku menyesal dan meminta maaf kepada masyarkat atas tindakannya itu.

    "Pertama saya mau minta maaf kepada seluruh lapisan masyarakat Indonesia atas kelakuan saya yang sebelumnya berbikini tidak pada tempatnya. Saya sangat menyesal dan saya ingin minta maaf semoga masyarakat bisa memaafkan atas tindakan saya," jelas Dinar Candy. (LK)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Dinar Candy Blak-blakan Soal Aksi Berbikini di Pinggir Jalan
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar