Dokter Richard Lee Akhirnya Tak Ditahan karena Perintah Kapolri

Daftar Isi


    Foto: Richard Lee (baju putih). (VIVA/Foe Peace Simbolon)

     

    Lancang Kuning – Setelah sempat ditahan polisi, influencer dan youtuber dr Richard Lee tidak ditahan lagi per malam ini, Kamis 12 Agustus 2021. Bersama dengan kuasa hukumnya, Razman Nasution, Richard Lee tampak keluar dari Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya.

    Nampak pula ada istri Richard, Reni Effendi.

    Kepada awak media, Razman mengklaim kalau tidak ditahannya Richard Lee berkat atensi dari Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo.

    "Alhamdulillah malam hari ini, klien saya tidak ditahan atas atensi pak Kapolri dan perintah pak Kapolri," kata Razman di Markas Polda Metro Jaya, Kamis 12 Agustus 2021.

    Untuk itu, Razman mengucapkan terima kasih ke Listyo yang telah mengatensi kasus yang membelit kliennya tersebut. Terkait kasus illegal access dan pencurian barang bukti yang membelit Richard, Razman mengaku akan berjuang di pengadilan.

    Dia menyebut belum tahu apakah akan melakukan praperadilan atau tidak terkait status tersangka yang membelit kliennya. Kata Razman, hal itu belum terpikirkan olehnya.

    "Setelah ketemu, apa kami akan praperadilan saya belum terpikir," kata dia lagi, dilansir LKC dari Viva.co.id

    Sebelumnya diberitakan, Reni Effendi, istri Richard Lee menyebut sang suami dijemput paksa oleh beberapa orang yang mengaku sebagai polisi. Hal itu diketahui dari video yang diunggah Reni Effendi ke Instagram Story-nya.

    Dalam video tersebut, terlihat suasana kisruh saat beberapa orang menjemput paksa dokter Richard. Sebagai seorang istri, Reni Effendi tidak terima suaminya diperlakukan seperti itu.

    Sambil menangis, Reni bertindak membela Richard. Ia meminta agar suaminya itu tidak dibawa secara paksa. Reni juga meminta orang-orang tersebut menjelaskan alasan yang menyebabkan suaminya dijemput paksa.

    “Jangan ditangkap! Nanti dulu pak, suami saya ditangkap alasannya apa? Kenapa bapak enggak jelasin,” kata Reni Effendi dikutip Rabu, 11 Agustus 2021. (LK)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Dokter Richard Lee Akhirnya Tak Ditahan karena Perintah Kapolri
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar