Viral Lagi Video 4 Pasang Wanita Baku Hantam di Lapangan

Daftar Isi

    Foto: Viral Lagi Video Baku Hantam Antar Wanita di Lapangan (Instagram/infia_act)

     

    Lancang Kuning – Sebuah video baku hantam antar wanita di lapangan viral kembali di media sosial. Empat pasang wanita bertarung bersamaan sementara yang lainnya menyaksikan bahkan merekamnya.

    Video ini diunggah oleh akun Instagram @infia_act, Rabu (4/8). Dalam tayangan video tersebut terjadi empat pasang wanita sedang bertarung di lapangan. Lapangannya murni tanah merah tak ada rumput-rumput di atasnya.

    Terekam empat wanita bertarung gaya bebas, ada yang saling jambak rambut, menendang, memukul, bahkan ada yang bertarung di bawah tanah karena terjatuh.

    Empat wanita semuanya memakai celana panjang, ada juga yang memakai celana training, sedangkan pakaiannya tampak memakai balutan baju hoodie. 

    Mereka berempat berpencar melawan lawannya masing-masing. Jadi delapan wanita ini menjadi empat pasang lawan saling baku hantam. 

    Sementara di sekitarnya, beberapa wanita menyaksikan, dan menjerit melerai pertengkaran ini. Namun, ada juga yang merekam video ini. Tidak diketahui pasti penyebab peristiwa ini.

    Melansir @infia_fact, kejadian ini terjadi di kawasan Tanah Merah, Kecamatan Cipayung, Kota Depok, Jawa Barat.

    Berdasarkan keterangan kepolisian Polsek Pancoranmas, peristiwa ini terjadi pada tahun 2020. 

    "Namun hingga saat ini masih dilakukan pendalaman oleh pihak kepolisian tentang video tersebut," tulis caption @infia_fact, dilansir LKC dari Viva.co.id. (LK)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Viral Lagi Video 4 Pasang Wanita Baku Hantam di Lapangan
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar