Video Warga Karawang Disuntik Bodong Vaksin Covid

Daftar Isi

    Foto: Warga Karawang disuntik bodong vaksin Covid-19. (Instagram @infojawabarat)

     

    Lancang Kuning – Viral di media sosial Instagram menyebut kalau ada yang aneh dari proses vaksin yang diterima seorang warga Karawang, Jawa Barat. Adalah akun Instagram @infojawabarat yang memposting.

    Menurut akun Instagram tersebut yang aneh dalam proses vaksin itu adalah jarum yang ditusuk langsung dicabut lagi tanpa ada proses menekan seperti penyuntikan pada umumnya. Postingan ini disertai video penyuntikan. Sedikitnya sudah 10 ribu orang menyukai postingan ini.

    "Viral! Salah seorang pengguna instagram di Karawang mengunggah sebuah video dirinya ketika ia sedang di vaksin di sebuah Puskesmas di Karawang. Seusai unggahan itu, teman nya mengomentari bahwa ada yang aneh dari proses penyuntikan tersebut, yaitu jarum ditusukkan namun langsung dicabut lagi tanpa ada proses menekan ujung bagian atas suntikan seperti penyuntikan pada umumnya," demikian bunyi postingan tersebut dikutip pada Rabu 14 Juli 2021, dilansir LKC dari Viva.co.id

    Karena merasa memang aneh seperti yang dibilang temannya, warga ini lantas memposting kembali videonya hingga viral. Namun, dia akhirnya dipanggil pihak puskesmas tempat ia disuntik vaksin. Setelahnya, dia memposting permohonan maaf dalam surat pernyataan diatas materai.

    "Pengunggah video yang baru menyadari hal itu kemudian mengunggah kembali videonya dan akhirnya menjadi ramai. Atas ramainya video itu, si pengunggah kemudian dipanggil oleh pihak puskesmas. Tidak lama kemudian, ia mengunggah permohonan maaf dan menulis surat pernyataan di atas materai," kutip akun tersebut lagi.

    Lebih lanjut pihak keluarga menduga ada intimidasi yang dilakukan puskesmas. Dinas Kesehatan Kabupaten Karawang sendiri disebut tengah melakukan investigasi terkait kejadian ini.

    "Pihak keluarga yang mengetahui hal itu merasa aneh dan menduga ada percobaan intimidasi yang dilakukan oleh pihak puskesmas kepada anaknya. Sebab, setelah dari Puskesmas, anaknya yang langsung berangkat ke tempat kerja mengaku lemas dan minta dijemput oleh anggota keluarganya. Ketika dijemput, ia langsung lemas berada dipelukan keluarganya," kutip akun itu lagi. (LK)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Video Warga Karawang Disuntik Bodong Vaksin Covid
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar