148 Tahanan Polresta Pekanbaru Jalani Vaksinasi Massal

Daftar Isi

    Foto: Kapolresta Pekanbaru saat meninjau vaksinasi Narapidana. 

     

    Lancang Kuning, PEKANBARU - Sebanyak 148 orang tahanan Polresta Pekanbaru Jalani vaksinasi Covid-19 secara massal. Itu dilakukan untuk mencegah penyebaran virus corona.

    "Vaksinasi massal terhadap 148 tahanan Polresta Pekanbaru ini, untuk meningkatkan herd imunty atau kekebalan tubuh pada masa pandemi COVID-19 agar tidak tertular," ujar Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Nandang Mu'min Wijaya Sabtu (10/7), dikutip dari mediacenterriau. 

    Nandang menyebutkan, pemberian vaksin sinovac itu dibantu RSUD Madani yang menjadi tim vaksinator COVID-19. Nandang juga menyampaikan pihaknya membuka gerai vaksin di Mako Polresta Pekanbaru.

    "Program gerai vaksin ini merupakan gagasan Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo sebagai upaya dalam percepatan program vaksinasi. Kita akan terus berupaya untuk memutus mata rantai penyebaran COVID-19," jelas Nandang.

    Nandang mengajak semua lapisan masyarakat untuk memutus penyebaran virus corona. Salah satu cara yang paling ampuh yakni masyarakat mengikuti program vaksinasi dan terus menerapkan protokol kesehatan.

    "Kalau sudah divaksin, lalu mematuhi ptotokol kesehatan, Insya Allah kita aman dari COVID-19. Masyarakat harus mengikuti aturan pemerintah, mari sama-sama kita jaga kesehatan," tandasnya. (LK)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel 148 Tahanan Polresta Pekanbaru Jalani Vaksinasi Massal
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar