Geger, Pemilik Lahan Temukan Mayat Terbakar

Daftar Isi

    Foto: Ilustrasi. (Buktipers)


    Lancang Kuning – Warga Desa Suradita, Kecamatan Cisauk, Kabupaten Tangerang, dihebohkan dengan penemuan sosok jasad yang hangus terbakar.

    Peristiwa itu terjadi pada Jumat, 9 Juli 2021 pukul 06.00 WIB di area perkebunan. D imana, mayat yang belum diketahui identitasnya itu pertama kali ditemukan oleh pemilik lahan.

    Kanit Reskrim Polsek Cisauk Ipda Margana mengatakan, saat itu pemilik hendak mengecek tanaman, kemudian melihat kepupan asap.

    "Pas di dekati dan dicek, nyatanya itu jasad manusia yang sudah hangus terbakar," katanya, Sabtu, 10 Juli 2021.

    Diduga, jasad tersebut dibakar pada malam hari atau beberapa jam sebelum ditemukan pemilik lahan kosong.

    "Di TKP, banyak ranting kayu kering. Jadi diduga ranting kayu kering itu digunakan untuk membakar,".

    Atas peristiwa itu, pihaknya sudah melakukan pemeriksaan terhadap 3 orang saksi. Namun, dari semua saksi tidak ada yang melihat jasad mayat itu dibakar.

    "Engga ada yang tahu membakarnya. Lokasinya semak belantara, situasi sepi tidak ada lampu. Dan kita pun belum dapat memastikan jenis kelamin dari jenazah yang diduga dibakar tersebut," ujarnya, dilansir LKC dari viva.co.id

    Lanjut dia, kondisi jasad ditemukan terbakar cukup parah hingga akhirnya dilakukan proses autopsi ke Rumah Sakit Kramat Jati, Jakarta.

    "Jenazah enggak ada yang utuh, sudah hancur kondisinya. Hanya tersisa tulang kaki, tangan. Dan sekarang, jasad tersebut sudah dibawa ke Rumah Sakit Kramat Jati, Jakarta guna dilakukan proses autopsi," ungkapnya. (LK)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Geger, Pemilik Lahan Temukan Mayat Terbakar
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar