Laka Lantas, Pelajar di Dumai Alami Patah Tulang

Daftar Isi

    Foto: Ilustrasi-net

    LancangKuning.Com, DUMAI — Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi antara pengedara sepeda motor di Jalan Cut Nyak Dien Kelurahan Purnama Kecamatan Dumai Barat Kota Dumai. Jumat (9/11) pagi. satu pengendara sepeda motor mengalami patah tulang akibat tabrakan yang tak terhindar.

    Kecelakaan tak terhindar antar Sepeda Motor Yamaha Jupiter Mx BM 6797 RS yang dikendarai seorang pelajar Wahyu (16) dengan Sepeda Motor Honda Revo BK 2758 ST yang dikendarai Reza Maulana (16). Wahyu mengalami luka ringan sementara Maulana mengalami patah tangan kanan akibat kejadian itu.

    Informasi yang dihimpun menyebutkan peristiwa kecelakaan bermula ketika Sepeda motor Yamaha yang dikendarai oleh Wahyu datang dari arah Purnama menuju arah kota Dumai melewati Jalan Cut Nyak Dien, sesaat mendekati TKP Sepeda motor Yamaha Jupiter Mx tersebut hendak mendahului mobil yang tidak diketahui identitasnya yang berada didepannya dengan bergerak ke lajur kanan.

    Namun saat yang bersamaan dari arah berlawanan datang Sepeda Motor Honda Revo BK 2758 ST yg dikendarai Reza Maulana sehingga terjadi benturan antara bagian depan samping kanan kedua kendaraan tersebut, akibat dari kejadian tersebut Kedua Pengendara sepeda motor mengalami luka – luka dan di rawat di RSUD Dumai sementara kendaraan yang terlibat mengalami kerusakan.

    Kapolres Dumai AKBP Restika P Nainggolan SIK melalui Paur Subag Humas Polres Dumai Iptu Dedi Nofarizal membenarkan adanya laporan tersebut. “Faktor penyebab kecelakaan terjadi di duga karena kelalaian pengendara sepeda motor zupiter MX BM 6767 RS ketika hendak mendahului tidak memperhatikan kendaraan yang datang dari arah yang berlawanan,” ujarnya.

    Dikatakannya, korban Maulana mengalami luka berat, patah di tangan bagian kanan. (DPN/Aga)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Laka Lantas, Pelajar di Dumai Alami Patah Tulang
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar