Walikota Pariaman Secara Resmi Menutup Pariaman Fun Roller Skating Tour Race Tahun 2021

Daftar Isi

    Foto: Humas 


    Lancang Kuning, PARIAMAN --- Walikota Pariaman Genius Umar didampingi Ibu Ny Lucyanel Genius Umar menutup secara resmi Pariaman Fun Roller Skating Tour Race Tahun 2021 yang digelar dari tanggal 2 s.d 4 Juli 2021 di Sirkuit Sepatu Roda Pantai Cermin Kota Pariaman, Minggu (4/7).

    Pariaman Fun Roller Skating Tour Race merupakan kegiatan latihan bersama sepatu roda yang digelar Pemerintah Kota Pariaman melalui Perserosi (Persatuan Olahraga Sepatu Roda Seluruh Indonesia) Kota Pariaman tingkat Sumatera.

    "Untuk kesekian kalinya Kota Pariaman sebagai tuan rumah pelaksanaan latihan bersama atlet sepatu roda tingkat Sumatera, diikuti oleh berbagai daerah seperti Aceh, Medan, Pekanbaru, Jambi, Palembang, Lampung dan Sumatera Barat khususnya ," ujar Genius Umar.

    "Selama dua hari secara bersama melakukan latihan bersama seperti halnya turnamen, kita berbahagia menyaksikan anak-anak kita dan atlet kita menampikan skil terbaiknya dihadapan kita bersama ," sambungnya.

    Genius pesankan bahwa kegiatan ini sebagai ajang silaturahmi antara atlet muda sepatu roda di wilayah Sumatera yang rata-rata usia anak-anak. Tujuannya untuk melihat semangat anak-anak kita berolahraga untuk meraih prestasinya.

    Selain sebagai ajang silaturahmi, Genius katakan bahwa kegiatan ini sebagai ajang promosi pariwisata Kota Pariaman dan dalam rangak memotivasi atlet-atlet Kota Pariaman untuk selalu meningkatkan prestasinya di cabang olahraga sepatu roda ini. (Lk/adv/diskominfo)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Walikota Pariaman Secara Resmi Menutup Pariaman Fun Roller Skating Tour Race Tahun 2021
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar