Viral Emak-emak Terdepan bersama Warga Tarik Ular Panjang dari Selokan

Daftar Isi


    Foto: Viral Emak-emak Terdepan bersama Warga Tarik Ular (TikTok/hd_chanel)

     

    Lancang Kuning – Video emak-emak terdepan bersama warga tarik ular dari selokan viral di media sosial. Aksi emak-emak berjilbab ini mencuri perhatian netizen karena keberaniannya.

    Video penangkapan ular ini diunggah oleh akun TikTok @hd_chanel dan diunggah ulang oleh akun Instagram @info_jakartatimur, Kamis (1/7).

    Dalam unggahan video tersebut terlihat warga di pinggir jalan sedang menarik buntut ular yang kepalanya masih ada di dalam lubang selokan air. 


    Yang ikut menarik bagian buntut ular ada sekitar 6 orang. Semua pria berdiri di tepi selokan. 

    Sementara ada seorang emak-emak berjilbab terlihat paling depan di tepi selokan menarik bagian badan ular. 

    Terlihat tangannya merogoh ke dalam selokan untuk mencari posisi yang tepat bagian badan ular untuk ditarik bersama warga.


    Aksi emak-emak ini cukup lama memasukkan tangannya ke dalam air hingga ujung jilbabnyna menyentuh air. 

    Perlahan si emak-emak dengan kedua tangannya berhasil memegang badan ular di dalam air dan menariknya bersama tarikan warga lainnya.

    Emak-emak ini terus menarik badan ular hingga kepala ularnya sampai di tepi selokan, ia pun langsung memegang pegang kepalanya dibantu oleh seorang warga lainnya. Lalu ular digotong warga ke suatu tempat.

    Penangkapan ular ini, khususnya aksi emak-emak, disaksikan banyak warga di sekitarnya. Diketahui kejadian ini terjadi di daerah Arengka, dekat Jalan Sentosa, Pekanbaru, Riau.

    Video viral emak-emak terdepan bersama warga tarik ular ini sudah ditonton 5 juta kali, 137 ribu menyukai, dan 10 ribu komentar. (LK)



    Artikel ini sudah ditayangkan viva.co.id dengan judul berita Viral Emak-emak Terdepan bersama Warga Tarik Ular Panjang dari Selokan

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Viral Emak-emak Terdepan bersama Warga Tarik Ular Panjang dari Selokan
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar