Polisi Tangkap 2 Orang Terduga Teroris Jaringan JAD di Duren Sawit

Daftar Isi

    Foto: ilustrasi teroris. (Media Indonesia)

     

    Lancang Kuning – Sebanyak dua orang terduga teroris kembali dicokok tim Detasemen Khusus 88 Antiteror Polri, Rabu 30 Juni 2021 pagi. Keduanya ditangkap di kawasan Pondok Kelapa, Duren Sawit, Jakarta Timur.

    "Hari ini, Rabu tanggal 30 Juni 2021 jam 10.00 tadi, Densus 88 AT Polri, Satgas Wil DKI bekerjasama dengan Satgas Wil Bangka Belitung telah melakukan penangkapan terhadap dua orang diduga teroris," ujar Kepala Bagian Penerangan Umum Divisi Hubungan Masyarakat Polri, Komisaris Besar Polisi Ahmad Ramadhan kepada wartawan, Rabu 30 Juni 2021.

    Kedua terduga teroris yang ditangkap itu masing-masing berisinial BS dan SY. Mereka diduga kuat tergabung dalam jaringan Jamaah Anshorut Daulah (JAD).

    "Hasil penyelidikan sementara bahwa kelompok ini adalah merupakan bagian dari kelompok jaringan teroris Jamaah Ansharut Daulah," katanya, dilansir LKC dari Viva.co.id

    Ramadhan menambahkan, kedua terduga teroris tersebut akan dibawa ke Markas Polda Metro Jaya. Densus 88 Antiteror Polri masih mendalami pengakuan dari kedua terduga teroris yang baru dicokok ini.

    "Dua tersangka tersebut saat ini masih diperiksa oleh Densus 88 dan akan dibawa ke Polda Metro Jaya," kata dia lagi. (LK)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Polisi Tangkap 2 Orang Terduga Teroris Jaringan JAD di Duren Sawit
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar