SBY 10 Tahun Tahan Emosi Dikaitkan dengan Kasus Hambalang dan Century

Daftar Isi

    Foto: SBY

    LancangKuning.Com, JAKARTA - Ketua Umum Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), kasus korupsi Bank Century dan Wisma Atlet Hambalang tak lagi dikaitkan dengan dia, keluarganya, bahkan partainya. Hal ini disampaikan saat menutup pembekalan caleg DPR RI periode 2019-2014 Partai Demokrat.

    "Kasus Hambalang yang juga dikait-kaitkan dengan SBY dan partai Demokrat, yang sesungguhnya, ya Allah, yang harus kami sampaikan, semua itu adalah fitnah belaka," ucap SBY di Hotel Sultan, Jakarta, Minggu (11/11/2018).

    Dia menuturkan, pihaknya menahan emosi di tengah tuduhan tersebut. Hal itu sudah berlangsung selama 10 tahun.

    "Seolah-olah menerima aliran dana dari Bank Century. 10 tahun saya, keluarga dan Demokrat menahan segala perasaan itu," ungkap SBY.

    Ia memastikan, dirinya, keluarga maupun Demokrat, tak terlibat dengan kedua kasus korupsi tersebut. Dia pun menegaskan, dirinya bertanggungjawab dengan kesaksiannya itu.

    Yang teranyar, SBY kembali diakitkan dengan kasus korupsi Bank Century oleh media asing Asian Sentinel. Menurut SBY, tudingan itu mencoba menghancurkan nama baik untuk Demokrat dan partainya.

    "Saat ini kami berjuang dan berjihad untuk menegakkan keadilan. Bahwa sama sekali tidak ada aliran dana Bank Century satu rupiah pun terhadap SBY dan Partai Demokrat. Berarti tuduhan dan fitnah itu tidak benar. Sama halnya dengan tuduhan sejumlah kalangan ada keterlibatan SBY dan Partai Demokrat dalam proyek Hambalang," pungkasnya. (*)

    Sumber.Liputan6

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel SBY 10 Tahun Tahan Emosi Dikaitkan dengan Kasus Hambalang dan Century
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar