Disdik Riau Paling Banyak Paket Kegiatan Fisik APBN 2021

Daftar Isi

    Foto: Pj Sekdaprov Riau, H Masrul Kasmy

     

    Lancang Kuning, PEKANBARU - Dari enam organisasi pemerintah daerah (OPD) di Pemprov Riau yang menerima Dana Alokasi Khusus (DAK) Fisik APBN 2021, Dinas Pendidikan (Disdik) paling banyak melaksanakan paket kegiatan.

    "Paling banyak itu Disidik Riau. Ada 266 paket kegiatan fisik yang akan dilelang," ungkap Penjabat (Pj) Sekdaprov Riau H Masrul Kasmy, Jumat (25/6/21) di Kantor Gubernur Riau. 

    Dipaparkaan Masrul, dari 266 paket itu sebanyak 239 paket dalam proses lelang. Kemudian yang belum lelang ada sebanyak 27 paket.

    "Yang sudah selesai proses lelang itu sebanyak 27 paket. Tetapi belum tanda tangan kontrak," bebernya.

    Untuk dinas PUPR-PKPP Riau lanjut Masrul tahun ini hanya tujuh paket. Rinciannya, 1 paket dalam proses lelang dan 6 paket sudah selesai.

    Lalu, Dinas Kesehatan (Diskes) 4 paket, Dinas Ketahanan Pangan (Ketapang) sebanyak 4 paket, Dinas Kelautan dan Perikanan (DKP) 7 paket dan Dinas Perkebunan 2 paket. Beberapa diantaranya ada yang belum proses lelang dan ada yang sedang dalam proses lelang.

    Namun papar Masrul, terkait paket yang belum maupun dalam proses lelang itu pihak OPD berjanji akan tuntas pada bulan depan. "Paling lambat 10 Juli sudah clear," harapnya. (LK/MCR)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Disdik Riau Paling Banyak Paket Kegiatan Fisik APBN 2021
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar