Disdikpora Kota Pariaman Donasikan Dana Rp.44 Juta Untuk Palestina

Daftar Isi

    Foto: Humas 

    Lancang Kuning, PARIAMAN — Dinas Pendidikan Pemuda Olahraga (Disdikpora) Kota Pariaman menyerahkan bantuan kemanusiaan untuk Palestina sebesar Rp.44 juta. Donasi tersebut diserahkan oleh Sekretaris Disdikpora, Hertati Taher dan diterima langsung oleh Kabag Kesra Sekdako Pariaman Syamsuardi, M.A bertempat di Kantor Balaikota Pariaman, Jumat(25/6).

    "Bantuan ini berasal dari Guru dan Siswa SD dan SMP Se-Kota Pariaman, seandainya masih ada donasi tahap berikutnya untuk Palestina ini kami siap menyalurkan lagi dana bantuan, karena belum semua satuan pendidikan yang ikut berpartisipasi ," ujar Hertati Taher.

    Bantuan tersebut sebagai bentuk kepedulian Pemko Pariaman terhadap saudara kita yang membutuhkan uluran tangan kita, karena sampai sekarang mereka belum merasakan kemerdekaan dan tidak sedikit memakan korban jiwa akibat serangan Israel.

    Sebelumnya, Pemerintah Kota Pariaman melalui TP-PKK dan DWP Kota Pariaman juga mendonasikan dana untuk warga Palestina beberapa hari yang lalu.

    Pemko Pariaman masih menghimpun seluruh donasi dari berbagai pihak sebelum diserahkan Walikota Pariaman ke Kedutaan Besar (Kedubes) Palestina untuk Indonesia di Jakarta. (LK/ADV/Diskominfo)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Disdikpora Kota Pariaman Donasikan Dana Rp.44 Juta Untuk Palestina
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar