Sempat Ditunda, Kadisdik Riau: PPDB Secepatnya Kita Umumkan Kembali

Daftar Isi

    Foto: Kadisdik Provinsi Riau. 

    Lancang Kuning, PEKANBARU - Pemerintah Provinsi Riau segera menuntaskan persoalan Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) untuk tingkat SMA dan SMK Negeri di Riau.

    Hingga saat ini Dinas Pendidikan Provinsi Riau bersama OPD terkait masih melakukan pembahasan guna mencari solusi terbaik untuk PPDB kali ini.

    Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Provinsi Riau, Zul Ikram, Selasa (15/6/2021) mengatakan, pihaknya hingga saat ini masih melakukan pembahasan PPDB dengan menggunakan sistem online. Sebab ada beberapa persiapan yang perlu dimatangkan. 

    "Kita tetap lakukan yang terbaik, mudah-mudahan hal-hal yang menjadi kendala seperti yang saya sampaikan diawal kemarin bisa segera selesai dan ada solusi yang kongkrit dan tepat," kata Zul Ikram, dikutip dari media center Riau. 

    Meski PPDB di Riau ditunda, yang seharusnya sudah mulai dibuka 14 Juni 2021 kemarin, namun pihak Disdik Riau memastikan penundaan tidak akan berlangsung lama.

    Jika sudah didapatkan formulasi yang tepat, maka pihaknya akan langsung mengumumkan kembali untuk PPDB tingkat SMA/SMK Negeri di Riau.

    "Mudah-mudahan secepatnya bisa kembali kita umumkan PPDB online di Riau," katanya. (LK)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Sempat Ditunda, Kadisdik Riau: PPDB Secepatnya Kita Umumkan Kembali
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar

    Berita Terkait