PMI Inhil Gelar Kegiatan Donor Darah Dalam Rangka Milad Inhil ke-56

Daftar Isi

    Foto: Humas 

    Lancang Kuning, INHIL - Palang Merah Indonesia (PMI) Cabang Indragiri Hilir menggelar kegiatan donor darah dalam rangka memperingati hari jadi Kabupaten Indragiri Hilir yang ke 56 dan donor darah sedunia yang mana diperingati setiap tanggal 14 Juni setiap tahunya yang dilaksanakan di Gedung Engkau Kelana Tembilahan, Senen (14/6/21).

    Hj. Zulaikhah selaku Ketua PMI cabang Inhil dalam sambutannya mengatakan mari kita sukseskan kegiatan donor darah ini yang bersempena dengan Milad Inhil yang ke 56 yang bertepatan juga dengan peringatan hari donor darah sedunia, Dimasa pandemi Covid-19 ini tentu kebutuhan darah sngat dibutuhkan, Untuk itu mohon dukungan dan fasilitasi kita semua agar kegiatan ini bisa terlaksana secara maksimal. 

    Selain itu ia juga berharap setiap donor darah kita optimalkan sesuai prosedur yang ada, sehingga darah ini betul-betul bisa bermanfaat bagi pembutuh darah dimanapun berada. “Satu tetes darah sangat bermanfaat bagi saudara-saudara kita yang membutuhkan, untuk itu ia menghimbau kepada pendonor agar selalu rutin untuk melakukannya dan tidak pas peringatan saja," tambahnya. 

    Adapun tujuan dari kegiatan tersebut guna mengungkapkan terima kasih dengan semangat dan kesadaran yang tinggi secara sukarela memberikan darah bagi sesame sebagai kegiatan menolong sesame tanpa memandang suku, bangsa, agama dan ras.
    Guna meningkatkan kesadaran pendonor darah sukarela yang secara rutin mendonorkan darahnya agar ketersediaan kecukupan suplay darah. (LK/ADV)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel PMI Inhil Gelar Kegiatan Donor Darah Dalam Rangka Milad Inhil ke-56
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar