Ibunya Dijadikan Konten Candaan, Atta Halilintar Murka

Daftar Isi

    Foto: Atta Halilintar. (Instagram @attahalilintar)

    Lancang Kuning – Keluarga Gen Halilintar baru-baru ini dituding buat kesal sampai muak warga Malaysia. Hal itu sudah diklarifikasi dan wanita yang menghembuskan isu tersebut di media sosial telah menyampaikan permintaan maaf. Ia mengaku hanya membuat status di Facebook dari apa yang didengar tanpa memeriksa kebenarannya.

    Kini, Atta Halilintar terlihat emosi dalam unggahan terbarunya melalui Instagram. Di akun @attahalilintar, ia mengunggah ulang video yang berasal dari TikTok. Dalam video itu, terlihat salah satu pria tertawa dibalik foto ibunda Atta, Lenggogeni Faruk. Atta Halilintar tidak terima dengan konten yang seolah merendahkan ibunya tersebut.

    "maksud lo apa ya mas?
    Canda bawa2 ibu saya?
    Tawain hijab ibu saya?
    Tawain masuk ruang operasi maksudnya apa?
    GA LUCU BOSS.
    ga terima saya," tulis Atta.

    Apa yang buat Atta Halilintar begitu emosi? Aurel Hermansyah pun ikut menanggapi unggahan suaminya. Baca artikel ini selanjutnya.

    Pria tersebut tertawa di foto ibu Atta Halilintar. Kemudian foto berganti ke sebuah fiti kecelakaan dan kemudian ruang operasi. Terlihat pasien yang seluruh wajahnya diperban. Tak lama kemudian, foto Billie Eilish muncul.

    Pria dengan akun @balibong di TikTok itu hanya tertawa tanpa mengeluartkan satu kata pun. Hal ini memancing emosi Atta dan istrinya, Aurel Hermansyah.

    "Astagfirullah!!!! wah abis ni org! Bakal kita cari!!!!," tulis akun Instagram @aurelie.hermansyah, dilansir LKC dari viva.co id

    Akun pria tersebut kini dikunci. Masih belum diketahui apakah konten tersebut masih ada atau sebaliknya setelah dipermasalahkan oleh Atta Halilintar. Sementara itu, dukungan untuk Atta terlihat dari kolom komentar yang berasal dari teman dan warganet lainnya. Mereka merasa iba karena orang itu ditenggarai ingin viral dan lebih dikenal namun dengan cara yang tidak tepat.

    "Astagfirullahhh . Dia udah bosen banget apa idupnya, bisa2nya jailin org tua begini," tulis Santika Putri Sharasvati. (LK)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Ibunya Dijadikan Konten Candaan, Atta Halilintar Murka
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar