Ketua DPD PAN Inhu Menampik Adanya Rapat Internal di Kantor Dewan

Daftar Isi

    Foto: Ketua DPD PAN Inhu, Taufik Hendri

     

    Lancang Kuning, INHU -  Taufik Hendri, selaku Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) menampik adanya rapat internal partai di Ruangan Komisi III DPRD Inhu Riau yang digelar pada tanggal 1 Juni 2021. 

    Klarifikasi itu ia sampaikan di Pematang Reba pada Minggu (6/6), bahwa kegiatan kemarin hanyalah menghadiri undangan secara virtual dari Dewan Pengurus Pusat (DPP) PAN.

    " Tidak ada rapat internal pengurus DPD PAN saat itu. Kami sifatnya hanya mendengar dalam misi kemanusiaan secara virtual dengan tema " Pasti Ada Hara PAN untuk Palestina," kata dia.  

    " Saat itu, terlihat DPP langsung menyerahkan dana terkumpul untuk warga Palestina kepada Ustadz Hidayat kurang lebih sebesar Rp 2,3 milyar," tambahnya. 

    Kenapa kita memakai ruangan tersebut, menurut Taufik, karena di Kantor dewan kita tak miliki ruangan fraksi seperti daerah lain sehingga Ruangan Komisi III digunakan. 

    Dalam undangan tersebut, pengurus DPP menganjurkan dalam kegiatan kemarin semua anggota fraksi dari PAN harus hadir. 

    Berikut rilisan berita sebelumnya yang tayang pertanggal 5 Juni 2021 berjudul.


    Gedung Dewan Inhu Diduga Digunakan Rapat Partai 


    Lancang Kuning, INHU - Dikalangan wartawan, beredar foto Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Inhu Riau, menggelar rapat di Gedung Kantor DPRD.

    Hal ini menjadi pembicaraan berbagai kalangan karena dinilai tidak lazim serta tidak pernah dilakukan partai politik (Parpol) lainnya. 

    Sementara itu, kegiatan rapat yang digelar partai dengan logo mentari biru dilaksanakan pada hari libur atau bersamaan dengan peringatan hari lahir Pancasila pada Selasa (1/6) kemarin.

    Dilihat dari foto yang beredar, Taufik Hendri selaku Ketua DPD PAN memimpin rapat tersebut dengan tema " PASTI ADA HARA PAN UNTUK PALESTINA" di spanduk dan terpasang di dalam ruangan rapat. 

    Untuk memastikan acara itu, awak media mencoba konfirmasi ke salah satu pengurus partai tersebut. Andri Yadi, selaku Sekretaris DPD PAN Inhu enggan menjawab pertanyaan media hingga berita ini diturunkan. 

    " Saya lagi dijalan usai dinar luar, nanti saya telpon," ujar Andri Yadi yang juga anggota DPRD Inhu melalui pesan singkat WhatsApp. (Dan/Lk)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Ketua DPD PAN Inhu Menampik Adanya Rapat Internal di Kantor Dewan
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar