Berusia 15 Tahun, Pemeran Zahra di Suara Hati Istri Jadi Sorotan

Daftar Isi

    Foto: Lea Ciarachel. (IG @orbitmodels)

    Lancang Kuning – Karakter Zahra yang diperankan oleh Lea Ciarachel mendadak ramai diperbincangkan warganet di media sosial khususnya Twitter dan Instagram. Hingga artikel ini dibuat, nama Zahra masuk menjadi trending topik di Twitter.

    Hal itu dikarenakan, dalam sinetron Suara Hati Istri, Zahra yang diperankan oleh Lea, merupakan seorang istri ketiga dari Pak Tirta yang diperankan oleh Panji Saputra. Padahal, di kehidupan nyata, Lea baru berusia 15 tahun.

    Lea Ciarachel merupakan seorang aktris yang lahir pada tanggal 5 Oktober tahun 2006 lalu. Saat ini, ia berusia 15 tahun. Sementara lawan mainnya yakni Panji Saputra, telah berusia 39 tahun.

    Dalam sinetron tersebut, diceritakan Zahra merupakan murid SMA yang memiliki nasib yang tidak beruntung.Ia merupakan anak pertama dari keluarga yang tidak mampu. 

    Ayah Zahra sering sakit karen usianya yang semakin renta. Keluarganta memliki hutang kepada Pak Tirta yang diperankan oleh Panji Saputra. Zahra sempat menolak tawaran Pak Tirta untuk jadi istri ketiga. 

    Akun Twitter @utanisme mengunggah sebuah foto tangkapan layar yang menampilkan potongan-potongan adegan yang dilakoni oleh Zahra dan Pak Tirta. Dalam foto tangkapan layar tersebut, ada adegan mesra yang sedang dilakoni oleh Zahra dan Pak Tirta.

    Banyak warganet yang merasa bahwa Lea yang masih berusia muda, tidak layak berperan sebagai Zahra yang merupakan seorang istri ketiga.

    “bro shes literally 15 and yall have the audacity to make her do that kind of scene...this series was f up,” tulis akun @utanisme sebagai caption dalam unggahannya itu dikutip VIVA, Selasa, 1 Juni 2021. 

    Sontak saja, unggahan tersebut mendapat banyak respons dari para warganet.

    “seharusnya, tayangan tv itu makin edukatif, bukan malah makin ga jelas begitu,” tulis warganet.

    “Di korea aktris umur 30 meranin peran anak sekolahan, eh disini anak 15thn jadi istri org, istri ke 3 lagi,” ujar warganet.

    “Anjir kirain w doank yg perhatiin nih sinetron aneh kek bapak ama anak,” kata warganet. (LK)

     

    Artikel ini sudah ditayangkan viva.co.id dengan judul berita Berusia 15 Tahun, Pemeran Zahra di Suara Hati Istri Jadi Sorotan

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Berusia 15 Tahun, Pemeran Zahra di Suara Hati Istri Jadi Sorotan
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar