Ketua DPRD Bengkalis Lantik Dua Anggota PAW dari Partai Golkar

Daftar Isi

    Foto: Pelantikan dua PAW dari partai Golkar

    LancangKuning.Com, BENGKALIS - Dua Politisi anggota DPRD Bengkalis dari Partai Golkar melakukan Penggantian Antar Waktu (PAW) sisa jabatan periode 2014-2019. PAW tersebut dipimpin Wakil Ketua DPRD Bengkalis Indra Gunawan di Gedung Kantor DPRD jalan Antara, Senin 5 November 2018.

    Anggota DPRD Bengkalis berjumlah dua orang ini merupakan Daerah Pemilihan (Dapil) Kecamatan Mandau diantaranya Ibra Teguh menggantikan Sihol Pangaribuan dan Mus Mulyadi menggantikan Samsu Dalimunte.

    Rapat Paripurna Istimewa dengan agenda PAW ini disaksikan oleh 23 anggota DPRD Bengkalis dan dihadiri Bupati Amril Mukminin, Sekda Bengkalis Bustami HY, KPU Bengkalis, Bawaslu, serta jajaran dari Pemkab Bengkalis.

    Dalam sambutan, Wakil Ketua Indra Gunawan mengucapkan tahniah dan selamat datang kepada dua anggota DPRD yang baru dilakukan PAW tersebut. Serta juga mengucapkan terimakasih kepada kedua mantan Anggota DPRD tersebut, karena telah melakukan pengabdian dengan baik.

    "Kita berharap kepada kedua Anggota yang baru saja di PAW untuk bisa segera beradaptasi di lingkungan DPRD Bengkalis dan dilingkungan masyarakat,"ujar singkat Indra Gubawan. (*)


    Sumber.RiauGrenn

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Ketua DPRD Bengkalis Lantik Dua Anggota PAW dari Partai Golkar
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar