Ketagihan Viral, Cewek Ini Cari Makan Gratis Lagi di Kondangan

Daftar Isi

    Foto: Viral cewek cari makan gratis di kondangan (Instagram/lambe_turah)

    Lancang Kuning – Berkat kontennya viral di TikTok, cewek ini bikin video lagi cari makan gratis di tempat acara pernikahan alias tempat kondangan.

    Video anak kos ini dibagikan oleh akun Instagram @lembe_turah, dengan caption "Ketagihan demi FYP tiati ditandain lhoo," tulisnya pada Jumat (28/5).

    Dalam video itu, si cewek pemlik akun TikTok @okinfia_ ini mengakui ia bikin konten lagi karena masuk FYP. Istilah FYP sendiri semacam masuk trending atau viral karena banyak yang menontonnya.

    "Karena konten kemarin sempai FYP, nah pas banget tetangga gua beda RW, beda RT nikahan. Nah kita coba kaya kemarin lagi numpang makan di tempat hajatannya," ujarnya, dilansir LKC dari Viva.co.id

    Bahkan dalam video tersebut diberikan tulisan "nekat numpang makan ke tempat kondangan orang gak dikenal Part II."

    Isi videonya hampir sama dengan konten yang pertama. Ia datang mengisi buku tamu, lalu mengambil makanan. "deg deg kan," ujarnya.

    Atas kontennya itu memancing banyak komentar netizen yang membuat videonya viral di media sosial. 

    Untuk video yang pertama sudah ditonton 4,5 juta kali di akun TikToknya @oklinfia_. Sementara yang video keduanya di Instagram lambe_turah sudah dilihat 2,4 juta.

    Namun, tak lupa reaksi keras bermunculan di kolom komentar TikToknya maupun di Instagram lambe_turah. 

    Netizen ramai-ramai menyebut perilaku tak pantas. Bahkan ada yang bilang "Haram" karena tamu tidak tidak undang sama saja mencuri makanan.

    Saking pedasnya komentar netizen ini, cewek ini tak peduli malah membuat video balasannya,"Haramnya di mana? Coba kasih tahu haramnya," jelasnya dalam akun TikToknya. (LK)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Ketagihan Viral, Cewek Ini Cari Makan Gratis Lagi di Kondangan
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar