Jangan Cuma Habib Rizieq, Sahroni Minta Aparat Tegas ke Pelanggar Lain

Daftar Isi

    Foto:  Wakil Ketua Komisi III DPR RI asal Fraksi Partai Nasdem Ahmad Sahroni

    Lancang Kuning – Wakil Ketua Komisi III DPR Ahmad Sahroni mengomentari putusan Majelis Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Timur, atas vonis terhadap Habib Rizieq Shihab. Menurut Sahroni, Keputusan majelis hakim patut diapresiasi dan menjadi contoh agar masyarakat tidak mengadakan kegiatan yang menyebabkan kerumunan di era pandemi COVID-19.

    "Untuk putusan Rizieq Shihab, kami di Komisi III mengapresiasi para penegak hukum karena sudah menetapkan hukuman pada beliau. Semoga putusan ini bisa menjadi pelajaran buat masyarakat agar menghindari kegiatan apapun yang menyebabkan munculnya kerumunan," kata Sahroni kepada wartawan, Jumat 28 Mei 2021.

    Selain itu, Sahroni juga menegaskan agar polisi maupun pihak terkait tetap tegas dan tidak tebang pilih dalam menegakkan aturan terkait kerumunan di masyarakat. Hukum harus ditegakkan tanpa membeda-bedakan status sosial dan ekonomi seseorang.

    Penegak hukum harus menjadi pilar penting, dalam menegakkan aturan protokol kesehatan di masa pandemi ini. Selain itu, lanjut politisi Partai Nasdem itu, masyarakat juga diminta tetap disiplin agar pandemi COVID-19 bisa segera diatasi.

    "Vonis ini juga sekaligus menjadi pengingat untuk para penegak hukum tetap tegakkan aturan, jangan pilih kasih dalam memastikan bahwa protokol kesehatan tetap dipatuhi, harus tegas juga terhadap pelanggar lain, apalagi setelah angka positif kini kembali meningat," ujar Sahroni. (LK)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Jangan Cuma Habib Rizieq, Sahroni Minta Aparat Tegas ke Pelanggar Lain
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar